Gim Rocket League Hadirkan Event Halloween ala Stranger Things

Gim Rocket League Hadirkan Event Halloween ala Stranger Things

Event Halloween tahunan dari gim Rocket League akan segera dimulai untuk tahun 2019 ini. Dan kali ini akan mereka akan menghadirkan crossover dengan serial Netflix, Stranger Things. 

Ada beberapa tambahan yang akan menghadirkan 'vibe' dunia Upside Down. Seperti arena The Farmstead akan berubah menjadi kelam dengan semburat merah. Plus ada bayangan Mind Flayer yang akan memberikan bayangan kengerian di atas lapangan.

Event Halloween Rocket League ala Stranger Things (bloody-disgusting.com)

Belum jelas bagaimana atau apakah monster itu akan mempengaruhi upaya kalian untuk mencetak gol atau sekedar 'pemanis' latar belakang saja. Tetapi Psyonix memperingatkan para pemain untuk "memastikan untuk menjaga rekan satu tim kalian."

Tentu pemain sangat berharap kejutan-kejutan yang khas dari serial tersebut seperti skill telekinesis Eleven.

Selain perubahan arena, akan ada banyak kosmetik Stranger Things yang dapat digunakan untuk meng-custom mobil tempur dan banner kalian. Kalian bisa mendapatkan candycorn untuk dibelanjakan ke 'treats' dari toko event Haunted Hallows.

Event Halloween Rocket League ala Stranger Things (psyonix.com)

Item yang dapat kalian beli antara lain roda dengan logo Starcourt Mall, topi Know Where Kemping Dustin (sebagai topper), banner pemain Demogorgon, dan bingkai avatar bertema Scoops Ahoy.

Haunted Hallows akan berjalan mulai 14 Oktober hingga 11 November setelah pembaruan Rocket League bulan ini turun. Seperti pada event lainnya, akan ada periode penebusan tiga hari ekstra bagi kalian untuk membeli beberapa item lagi dengan sisa permen jagung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"