Gils! Terungkap Biaya Perawatan Kecantikan Pinangki di Persidangan: Kudu Keluar Budget Rp 111 Juta Per 3 Bulannya~

Gils! Terungkap Biaya Perawatan Kecantikan Pinangki di Persidangan: Kudu Keluar Budget Rp 111 Juta Per 3 Bulannya~

Gak nyangka sih, apa yang diumumkan sama jaksa penuntut soal riwayat rincian perawatan kecantikan dan kesehatan dari Pinangki Sirna Malasari.

Kalau ditotal nih ya per 3 bulannya  si terdakwa perkara suap dari Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra itu merogoh kocek Rp 111 juta untuk perawatan kesehatan dan kecantikan. Edan gak tuh?

Seperti yang dilansir dari Detik.com, hal itu diungkapkan oleh dr Olivia Santoso, yang merupakan dokter kecantikan dan kesehatan keluarga Pinangki. dr Olivia kerap menangani keluhan Pinangki dan keluarganya serta kebutuhan perawatan kecantikan Pinangki.

Pinangki (Tribunnews.com)

"Rp 300 ribu per datang, kalau malam atau weekend Rp 500 ribu, (treatment) suntik alergen, suntik vitamin, suntik botok, kolagen itu untuk kerutan. Untuk kesehatan kulit misalnya bila ada yang tidak simetris," kata dr Olivia saat bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2020).

Selain perawatan kecantikan, Pinangki menjalani perawatan kesehatan, seperti rapid test. Rapid test-nya didatangkan dari Korea Selatan seharga Rp 9 juta hingga Rp 19 juta.

"Saudara katakan rapid test Rp 9,5 juta itu strip berapa?" tanya jaksa.

"(Sebanyak) 25 strip, waktu itu masih awal pandemi, harga mahal, dan mintanya yang request merek Korea," jawab dr Olivia.

Olivia menyebut, untuk perawatan kesehatan seperti rapid test, Pinangki tidak sendiri. Seluruh keluarga besar dan pegawainya juga rapid test.

"Satu keluarga dan staf. Biasanya ibu (Pinangki) beli untuk satu keluarga di rumah Pakubuwono, Dharmawangsa, maupun Sentul, atau orang kejaksaan Ibu, staf-staf," ucap Olivia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"