Gila Perhatian, 5 Zodiak Ini Terkenal Punya Hobi Caper Dan Selalu Ingin Bersinar

Gila Perhatian, 5 Zodiak Ini Terkenal Punya Hobi Caper Dan Selalu Ingin Bersinar

Beberapa orang mungkin memilih untuk menghindari sorotan. Tapi tidak sedikit orang yang justru memiliki kepribadian sebaliknya. Mereka suka menjadi pusat perhatian. Bahkan terkadang kapan pun dan dimana pun, mereka sengaja mencari perhatian atau caper. Perhatian ini membuat mereka merasa dicintai dan dipuji. Dalam astrologi, ada 5 zodiak  yang terkenal punya hobi caper dan selalu ingin bersinar. Apa saja? Scroll yuk!

1.    Aries

Tidak ada zodiak yang lebih percaya diri dari Aries. Karena itu juga, Aries selalu menjadi pusat perhatian. Mereka mungkin tidak berniat mencari perhatian, namun Aries tahu betul kalau mereka akan mendapatkan perhatian dari semua orang. Kehadiran Aries juga sangat menonjol di berbagai kesempatan, terlebih dengan kepintaran yang mereka miliki.

2.    Libra

Foto: Zodiak Caper (Tribun Bali)

Zodiak yang punya lambang timbangan ini, pada dasarnya akan melakukan sesuatu hanya untuk mendapat perhatian dan pujian. Mereka biasanya ingin dibilang sudah melakukan sesuatu yang baik. Oleh karena itu, Libra juga sering mencari aktivitas yang mereka kuasai hanya untuk mendapat pujian dari orang sekitarnya.

3.    Gemini

Gemini mengira kalau mereka layak mendapatkan semua perhatian. Memang, Gemini adalah zodiak yang mudah bergaul. Mereka suka menjalani kehidupan yang menyenangkan dengan teman-temannya. Gemini selalu punya cerita menarik untuk diceritakan kepada orang-orang. Hal ini dilakukan agar kebersamaan menjadi lebih menyenangkan. Mereka juga akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan perhatian dari orang lain.

4.    Leo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"