Gila! Kylie Jenner Mengaku Habiskan Uang Rp 4 M Setiap Bulan Hanya untuk Pakaian

Gila! Kylie Jenner Mengaku Habiskan Uang Rp 4 M Setiap Bulan Hanya untuk Pakaian

Kehidupan mewah Kylie Jenner lagi-lagi menjadi sorotan. Bintang reality show tersebut baru saja dikecam karena terlalu sering menunggangi pesawat pribadinya hanya untuk perjalanan singkat.

Bahkan, pengeluarannya pun benar-benar fantastis yakni sekitar Rp 4 miliar hanya untuk belanja pakaian.

Pengeluarannya itu sendiri diduga membuat ibunya, Kris Jenner, merasa khawatir. Kris juga sempat menegur Kylie karen sudah kelewatan.

"Kylie belakangan mengeluarkan banyak sekali uang setelah dia membeli pesawat jet, ibunya hampir turun tangan dan memintanya untuk mengurangi," kata sumber.

Kylie Jenner dikatakan menghabiskan uang sekitar Rp 4 miliar hanya untuk beli pakaian (wolipop.com)

Teguran dari sang ibu tersebut terjadi setelah Kylie dikritik oleh publik karena dianggap tidak berkelas bahkan penjahat iklim.

Ia dikatakan sering membuang-buang uang dan energi dengan menggunakan pesawat pribadinya yakni senilai $72 juta (Rp 1 triliunan) di media sosial. Pasalnya, ia memakai kendaraan mewah untuk perjalanan singkat yang sebenarnya bisa ditempuh dengan mobil.

Selain bahan bakarnya yang mahal, pengeluaran Kylie juga sangat fantastis. Menurut laman Page Six, ia punya 5 rumah mewah di California yang dibayar dengan harga mahal serta kebutuhan perawatan yang banyak.

Belum lama, Kylie baru saja membeli sebuah mega-mansion seharga Rp 547 miliar. Di samping itu, Kris mengatakan pada putirnya itu jika ia bisa menghabiskan uang sekitar Rp 4 miliar hanya untuk fashion.

Selama ini, Kylie Jenner memang dikenal dengan penampilannya yang mewah dan fashionable. Ia juga kerap mendandani anaknya dengan barang-barang mewah seperti Fendi, Gucci, hingga Hermes.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"