Gengsi Terlalu Tinggi, 4 Zodiak Ini Lebih Pilih Memendam Perasaan Padahal Lagi Kangen Berat

Gengsi Terlalu Tinggi, 4 Zodiak Ini Lebih Pilih Memendam Perasaan Padahal Lagi Kangen Berat

Cara paling ampuh untuk mengobati rasa kangen atau rindu adalah dengan menyampaikannya pada orang yang bersangkutan. Hal ini akan membuat kita merasa lega. Akan tetapi, beberapa orang mengalami kesulitan untuk menyampaikan rasa rindu mereka secara langsung. Mereka terlalu gengsi untuk menunjukkannya. 

Karakter ini ternyata juga berkaitan dengan zodiak. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang terkenal paling gengsi dan memilih untuk memendam perasaannya seorang diri dengan berpura-pura baik-baik saja meskipun tidak bertemu atau mendapatkan kabar. Lantas apa saja zodiak paling gengsi itu? Yuk di-scroll!

1. Taurus

Zodiak Paling Gengsi (Okezone)

Pemilik zodiak Taurus mungkin yang punya cinta paling tulus dan setia. Tapi mereka sangat gengsi untuk mengucap rindu pada orang yang dicintainya. Saat berjauhan, Taurus akan menyimpan rindunya sendirian. Hal ini juga karena mereka berusaha untuk percaya sepenuhnya pada pasangan dengan berusaha memperlihatkan dirinya baik-baik saja. Tapi di samping itu, cara ini juga dilakukan untuk mengetahui seberapa tulus pasangan pada mereka.

2. Aquarius

Aquarius termasuk zodiak yang paling gengsi untuk bilang kangen. Mereka tipe yang anti mengemis cinta dari pasangannya. Buat Aquarius, pasangan yang memang tulus mencintai dan menyayanginya, akan memahaminya sendiri tanpa perlu mereka mengatakan kalau sedang rindu. Selain gengsi untuk bilang kangen, Aquarius ternyata juga gengsi akan banyak hal dalam hidupnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"