Gemesin Banget! Bocah Cilik Ini Jadi Cepu Ibunya, Ayahnya Diaduin Karena Ketahuan Simpan Foto Klien Cantik

Gemesin Banget! Bocah Cilik Ini Jadi Cepu Ibunya, Ayahnya Diaduin Karena Ketahuan Simpan Foto Klien Cantik

Pengguna media sosial sukses dibuat gemas dengan tingkah seorang gadis cilik yang begitu ceriwis seperti seorang presenter acara gosip yang mendadak viral . Dia tanpa ragu menceritakan tentang prahara di keluarganya setelah menemukan foto seorang wanita di ponsel ayahnya.

Aksi bocah perempuan tersebut pertama kali diunggah akun Instagram @MrsEuscha. Terlihat seorang gadis cilik dengan gaya rambut bob dan dress tanpa lengan. Dia tampak asik memainkan sesuatu sambil bercerita di depan kamera dengan penuh semangat.

Foto: Ilustrasi Anak Ngadu (Orami)

Kocaknya, bocah itu menceritakan pengalamannya saat menemukan foto wanita cantik di ponsel ayahnya. Wanita itu disebut sebagai salah satu klien atau rekan kerja ayahnya. Dengan lugas layaknya orang dewasa, gadis cilik itu juga sempat membandingkan kecantikan klien sang ayah dengan ibunya.

“Guys ada loh klien daddy aku tuh dia tuh caaaaantik banget, enggak padan dari mommy aku guys. Nah kan aku lihat tuh di foto-foto tuh, ternyata ada klien daddy yang perempuan. Masya Allah,” kata gadis cilik itu. Ceritanya pun terdengar sangat hidup dengan ekspresi serta intonasi bicaranya yang on point.

Menariknya lagi, sang gadis langsung melaporkan hal ini kepada ibunya. Dengan mata melotot, dia menirukan reaksi sang ibu saat melihat foto klien cantik yang ketahuan tersimpan di ponsel milik suaminya.

“Terus aku langsung ngadu ke mommy aku. Mommy, Mommy, kayak gini ada... ada klien daddy, cantik. Terus Mommy bilang, 'Oh my God...' gitu deh mami bilang,” pungkas bocah tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"