Gemes Banget! Ini 5 Fakta Kucing yang Nggak Banyak Orang Tahu

Gemes Banget! Ini 5 Fakta Kucing yang Nggak Banyak Orang Tahu

Kucing menjadi salah satu binatang yang sering dipelihara oleh sebagian orang karena bentuknya yang lucu serta menggemaskan. Bahkan, tingkah lucunya pun juga mampu menjadi daya tarik tersendiri.

Nah, bagi para pecinta kucing di rumah, ini lima fakta tentang kucing yang perlu kamu tahu, yang yang banyak orang tahu.

- Menghabiskan hidupnya hanya untuk tidur

Selain bentuknya yang menggemaskan, kucing juga menghabiskan sebagian hidupnya hanya untuk tidur. Hal ini diungkap oleh survei dari Veterinary Hub, dimana kucing menghabiskan 70 persen hidupnya untuk tidur, dan menghabiskan waktunya sekitar 13-16 jam sehari.

Ilustrasi Kucing Peliharaan (Instagram)

- Memiliki rekor kucing terpanjang di dunia

Kucing domestik biasanya dianggap sebagai makhluk kecil dan juga mungil. Tapi tahukah kamu, kalau ada kucing yang pernah mencetak rekor terpanjang di dunia? Ya, kucing ini memiliki panjangnya sekitar 48,5 inci, dimana panjangnya ini dimiliki oleh kucing bernama Maine Coon dan juga Stewie.

- Mampu berjalan seperti unta dan jerapah

Tahukah kamu kalau kucing mampu berjalan seperti unta dan juga jerapah? Yup, bener banget! Kucing ini memiliki cara berjalan dengan mengambil kaki kanannya terlebih dahulu, lalu diikuti kaki kirinya dengan mengikuti pergerakan badannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"