Gemar Pakai Baju Seksi di Rumah, Seleb TikTok Dilecehkan Tukang Kebun, Putuskan Kabur Meninggalkan Keluarganya

Gemar Pakai Baju Seksi di Rumah, Seleb TikTok Dilecehkan Tukang Kebun, Putuskan Kabur Meninggalkan Keluarganya

Jeje adalah seorang seleb TikTok  yang sedang naik daun. Namanya populer karena punya wajah mirip dengan Fuji adik ipar Vanessa Angel dan kerap membuat konten-konten video unik di TikTok. Tak disangka, Jeje miliki masa lalu yang kelam. Ia pernah mendapatkan pelecehan seksual dari seseorang yang bekerja di rumahnya.

Hal itu diungkap Jeje saat berbincang di AHHA Podcast. Jeje dibesarkan oleh orangtua yang bercerai sehingga ia dibesarkan oleh sang nenek di sebuah rumah. Di rumah itu ada seorang pria yang bekerja sebagai asisten rumah tangga, termasuk juga membersihkan pekarangan atau disebut tukang kebun.

Jeje mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual oleh tukang kebun itu. “Selama setahun aku nggak cerita ke siapa-siapa, baru di tahun 2021 aku cerita ke keluarga aku,” kata Jeje. Termasuk Jeje cerita kepada neneknya. Sang nenek menyebut bahwa kejadian itu juga dianggap kesalahan dari Jeje karena suka mengenakan pakaian seksi di rumah.

Seleb TikTok Dilecehkan Tukang Kebun di Rumah, Begini Kronologinya (tvOnenews)

“Kata nenek dan mama aku katanya itu salah aku juga karena pakaian yang aku kenakan di rumah seksi lah, jadi mengundang keinginan orang untuk melakukan apa pun, jadi celana pendek yang sering aku pakai dianggap memikat orang tersebut,” ujar Jeje.

Anenya meski sudah melakukan pelecehan seksual kepada Jeje, justru si tukang kebun itu tetap bekerja di rumah itu dan tidak diberhentikan. Karena ingin menghilangkan rasa trauma, Jeje pun memutuskan untuk kabur dari rumah. Jeje sempat tinggal di rumah pacarnya. “Tapi pacar aku sempat dikira culik aku, sampai kita putus,” kenangnya.

Bahkan Jeje jadi “gelandangan” pasca putus dari kekasihnya itu. Ia pernah tinggal sendirian dan tidur di pinggir jalan karena bingung harus menetap di mana. “Pernah tidur di bawah jembatan kereta Tanah Abang,” ceplos Jeje. Beruntung ia kemudian diajak salah satu temannya untuk tinggal di rumah temannya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"