Geger! Sudah Punya 400 Cucu Cicit, Kakek 103 Tahun Ini Nikahi Wanita 37 Tahun Karena Ingin Punya Anak Lagi

Geger! Sudah Punya 400 Cucu Cicit, Kakek 103 Tahun Ini Nikahi Wanita 37 Tahun Karena Ingin Punya Anak Lagi

Kisah seorang kakek  berusia 103 tahun yang menikahi wanita berusia 37 tahun mendadak jadi perhatian publik. Dilansir dari Arab News, kakek bernama Hajji Mukheilif Farhoud Al-Mansouri yang berasal dari provinsi Al-Diwaniyah, Irak itu memutuskan untuk menikah ketiga kalinya dengan perempuan yang jarak usianya lebih muda 66 tahun darinya tersebut.

Sebelum menikah lagi pada awal April 2022 lalu, Al-Mansouri sudah memiliki 15 anak yakni 9 anak perempuan dan 6 laki-laki serta sekitar 400 cucu dan cicit dari dua pernikahannya. Akan tetapi, istri pertama Al-Mansouri sudah meninggal dunia sejak 23 tahun lalu. Sementara istri kedua pria yang lahir pada 1919 itu pergi tanpa kabar dan kembali kepada keluarganya.

Foto: Kakek 103 Tahun Menikah (Rudaw)

Melihat kenyataan bahwa sang istri kedua tak kembali dan meninggalkannya selama beberapa bulan, Al-Mansouri memutuskan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan wanita 37 tahun yang tinggal di daerah Somar atau sekitar 180 km dari Baghdad. Awalnya, Al-Mansouri meminta anak-anaknya untuk mencarikannya istri ketiga.

Sang kakek juga memiliki mengatakan alasannya menikah lagi di usia lebih dari satu abad karena ingin memiliki anak lebih banyak lagi. Jadi enggak heran kalau Al-Mansouri memiliki permintaan pada anak-anaknya kalau dia ingin menikah dengan wanita yang mampu melahirkan lebih banyak anak. Dia pun tidak menginginkan apapun dari anaknya dan hanya berdoa agar mereka diberkati.

“Atas seizin Allah, kami akan mempunyai anak, karena dia (istri) masih muda. Saya tak menuntut apa-apa dari anak-anak saya. Yang saya inginkan adalah mereka sehat dan Allah memberkati mereka,” kata Mukheilif yang dilansir dari Rudaw.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"