Geger, Lukisan Tahun 1962 Ini Berhasil Ramalkan Pandemi 2020 ?

Geger, Lukisan Tahun 1962 Ini Berhasil Ramalkan Pandemi 2020 ?

Sebuah lukisan ilustrasi karya Walter Molino pada tahun 1962 dipercaya berhasil gambarkan kondis pandemi 2020 ini. Dalam lukisan tersebut terlihat gambar ilustrasi masyarakat perkotaan yang bepergian mengendarai kendaraan berkubah tertutup.

Para pengguna sosial media dibuat takjub, mungkinkah ini adalah prediksi Walter Molino pada 58 tahun silam sebagai solusi transportasi pribadi akibat pandemi Covid-19 di seluruh dunia pada 2020?

Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini memang semuanya dilakukan dengan prinsip jaga jarak, memang jika dilihat secara kasat mata ilustrasi lukisan tersebut sangat menggambarkan kondisi pandemi yang saat ini sedang terjadi. 

Lukisan Walter Molino

Namun faktanya, karya lukisan Walter Molino ini aslinya adalah menggambarkan  solusi futuristik untuk masalah lalu lintas di kota-kota besar. Karya Walter Molino ini tidak ada hubungannya dengan pandemi.

lustrasi karya Walter Molino ini diberi tulisan "Akankah kita berkeliling kota seperti ini?" diterbitkan di surat kabar Italia La Domenica del Corriere pada 16 Desember 1962.

Jadi bisa dipastikan memang itu bukanlah menggambarkan kondisi pandemi saat ini, namun sebagian masyarakat dunia ada juga yang mempercayai bahwa lukisan tersebut sangat cocok dengan kondisi saat ini. 

Jika menurut kalian gimana gengs ? apakah kalian orang yang termasuk setuju dan menganggap relevan dengan kondisi pandemi ini atau tidak dan menganggap itu hanya diartikan sama dengan kondisi sekarang ? 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"