Gaun pendeteksi tindak pelecehan seksual, edan, ni teknologi emang canggih abis!

Pelecehan seksual emang merupakan kejahatan yang supper serius dan harus segera ditangani. Banyak kampanye yang menyerukan anti pelecehan seksual dan ramai-ramai digaungkan dengan tagar #MeToo yang sudah lama dicanangkan.

Walaupun begitu, tetap saja tindak pelecehan seksual masih saja bertaburan dimana-mana. Parahnya lagi nih... Para korban pelecehan seksual kadang laporanya malah di ragukan kebenaranya.

Gaun pendeteksi tindak pelecehan seksual (today.line.me)

Akibat mereka melaporkan insiden yang sudah menimpanya, hal itu malah berbalik merugikan mereka. Karena segala bentuk ketidak adilan ini akhirnya perusahaan agensi periklanan Oglivy kemudian menciptakan gaun anti pelecehan seksual.

Gaun itu memiliki teknologi canggih yang bisa mencatat aktivitas pelecehan seksual yang diterima pemakainya dengan tingkatan akurasi yang baik. Ada sensor kusus yang ada pada baju tersebut yang mampu merekam kontak fisik dan juga tekanan. Wah... kece juga nih gaun!

Nantinya, hasil deteksi yang terlacak pada sensor gaun itu akan dikirimkan langsung melalui jaringan Wi0Fi ke komputer. Gak cuma bisa melacak apa yang terjadi aja sih, tapi baju ini juga bisa menerjemahkan sentuhan tangan ke titik panas dan lama durasi kontak dengan tubuh penggunanya.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations