Gara-Gara Utang Gak Dibayar, Wanita Ini Beri Amplop dengan Tulisan Menohok

Gara-Gara Utang Gak Dibayar, Wanita Ini Beri Amplop dengan Tulisan Menohok

Setiap orang pasti bakal kesal banget saat punya teman yang berutang dan gak dikunjung dibayar. Apalagi, kalo utangnya sampai bertahun-tahun. Ingin menagih, tapi rasanya seperti segan karena berharap teman yang inisiatif sendiri.

Nah, saking kesalnya, wanita ini pun memutuskan untuk mengikhlaskannya. Dari unggahan TikTok @ yayahnurhayati537, wanita tersebut membagikan tulisan pesan menohok kepada temannya yang berhutang dan tak kunjung bayar.

Tampak di video terlihat wanita bernama Yayah memberikan sebuah amplop kosong untuk temannya yang berutang. Ia pun memberikan amplop kosong itu kepada sang teman yang menikah.

Viral video wanita menuliskan pesan menohok untuk temannya yang belum bayar utang (tiktok.com)

Namun, dirinya juga menuliskan pesan menohok untuk temannya itu. Di bagian penutup kertas amplop, Yayah mengucapkan maaf jika hanya memberikan amplop kosong.

"Maaf ya Jeng cuma amplop KOSONG," tulisnya.

Yayah menjelaskan alasan dia memberikan amplop kosong itu ke temannya yang menikah.

"Utangmu Rp 500.000 sudah dua tahun lebih belum kau bayar juga. Anggap saja itu adalah isi amplopku daripada enggak ada kejelasan. Jadi utangmu aku anggap lunas," jelas Yayah menuliskan pesan menohok tersebut di bodi belakang amplop.

Selain itu, ia juga tak lupa memberikan selamat atas pernikahan temannya itu. Ia juga turut mendoakan agar temannya bahagia.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"