Gangster Perempuan yang Paling Serem dan Masih Hidup Sampai Sekarang

Gangster Perempuan yang Paling Serem dan Masih Hidup Sampai Sekarang

Umumnya gangster di dominasi oleh kaum pria di dunia ini. Namun ternyata di dunia ini ada juga gangster wanita yang sama ngerinya dengan gangster pria lainya. Mereka gak cuma jadi pelengkap saja namun mereka juga menjalankan aksi tindak kejahatan dan kriminal.

Beberapa wanita gangster ini sempat membuat dunia geger karena aksi kejahatan mereka yang luar biasa, untungnya setelah menjadi buronan, kini mereka mendekam di penjara dengan hukuman yang lumayan lama. Yuk kita kenali para gangster perempuan ini.

Xie Caiping

Xie Caiping Caiping tengah di kawal dua orang polisi (telegraph.co.uk)

Seorang wanita yang memiliki nama Xie Caiping ini tidak ada yang menyangka ternyata dia adalah pemimpin dari gangster Chongqing, China. 

Dari 1500 tersangka pelaku kejahatan yang tertangkap, ternyata semua ada di bawah kendali Xie Caiping loh gengs. Selain itu, wanita ini mempunyai bisnis haram yang berupa kasino ilegal. Ia tertangkap pada tahun 2009 dan hingga kini beliau masih mendekam di tahanan penjara.

Maria Leon

Maria Leon Wajah Maria memar saat di ringkus polisi (monacolifecheck.com)

Siapa yang menyangka sosok wanita ini adalah seorang gangster wanita yang cukup berbahaya. Pasalnya, wanita ini merupakan pemimpin dari gengster pengedar obat bius di kota Beirut dan Los Angeles. Jauh amat yak jaraknya....

Ia ditahan pada 2010 lalu dan hingga kini dia masih menjalani masa hukumanya di penjara Amerika Serikat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"