Gampang Iri Dan Cemburuan, 3 Zodiak Ini Cenderung Susah Akur Sama Saudara Kandung Sendiri

Gampang Iri Dan Cemburuan, 3 Zodiak Ini Cenderung Susah Akur Sama Saudara Kandung Sendiri

Hubungan kakak dan adik rupanya tidak semuanya rukun. Ada orang-orang tertentu yang mengalami kesulitan bergaul dengan saudaranya sendiri. Salah satu penyebabnya karena iri dan rasa cemburu. Mereka cenderung insecure pada saudaranya sendiri yang lebih dibanggakan oleh orangtua. Kepribadian ini pun bisa diidentifikasi dari zodiak. Berikut tiga zodiak yang cenderung tidak akur dengan saudara sendiri.  

1.    Scorpio

Foto: Zodiak Gak Akur Sama Saudara (HerStory)

Orang-orang berzodiak Scorpio bisa dengan cepat merasa frustasi. Mereka juga termasuk pribadi yang mudah menyerah serta sering punya pemikiran berlebihan. Scorpio sering membuat alasan untuk menenangkan perasaan mereka sendiri. Scorpio juga akan menyakinkan dirinya sendiri kalau pada dasarnya saudara mereka orang yang lebih lemah.

Jadi, mereka bisa mendapatkan semua cinta dan perhatian dari kedua orangtuanya. Akan tetapi, sikap kompetitif Scorpio tidak pernah membuat mereka benat-benar hidup harmonis dengan saudara kandungnya baik yang laki-laki maupun perempuan.

2.    Virgo

Kebanyakan Virgo rukun saat memiliki saudara kandung dari lawan jenis. Tapi ketika saudaranya sesama jenis, mereka merasa perlu untuk bersaing. Jadi, alih-alih saling membantu ataupun saling menyemangati satu sama lain, mereka justru bertindak seperti musuh yang harus memenangkan sesuatu. Biasanya kalau sesama perempuan, Virgo akan membenci saudara kandungnya. Namun jika sama-sama laki-laki, Virgo merasa kariernya harus lebih sukses daripada saudaranya.

3.    Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"