Gampang-Gampang Susah, Gini Lho Cara Memikat Hati Wanita

Gampang-Gampang Susah, Gini Lho Cara Memikat Hati Wanita

Baru kenalan terus kamu langsung naksir? Mendekati seorang wanita bisa jadi gampang-gampang susah, gengs, tapi bisa saja kok asal kamu tahu cara memikat hatinya. Tentunya dibutuhkan usaha lebih kalau kamu mau memikat hati wanita yang kamu suka, biar dia juga suka sama kamu. 

Tapi ingat ya untuk mendekati wanita secara perlahan, jangan sampai dia melihat kamu terlalu agresif, nanti dia bisa risih sendiri lho. Biar kamu berhasil memikat si dia, ikutin cara ini yuk!

Kamu berusaha ramah (cndajin.com)

Ramah dan murah senyum

Akhirnya kamu berhasil ajak dia kenalan dan ngobrol. Demi kesan pertama yang baik, jangan lupa untuk selalu ramah dan murah senyum. Dalam tahap perkenalan, kamu boleh kok bertanya soal dia sebanyak-banyaknya, jangan lupa untuk menceritakan tentang dirimu sendiri juga ya. 

Sopan

Pastikan kamu juga tetap sopan ya. Wanita pasti langsung malas deh kalau ketemu sama orang yang nggak menghargai, egois, dan nggak memperlakukan orang lain dengan baik.

Ingat, kesopanan ini nggak cuma dilakukan ke si dia doang lho, tapi juga ke orang lain, misalnya pelayan di restoran yang kalian datangi, security yang bantu bukain pintu, dan sebagainya. Hal kecil kayak gini bakalan masuk dalam penilaian wanita lho.

Dengarkan dia (shutterstock)

Jadilah teman ngobrol yang asyik

Wah, tampaknya dia mulai nyaman ngobrol sama kamu. Kuncinya satu, jadilah pendengar yang baik dan juga teman ngobrol yang asyik.

Kalau dia tipe yang suka bercerita, kamu bisa melontarkan beberapa pertanyaan yang memancing dia bicara panjang lebar, tapi kalau dia lebih pendiam, mungkin bisa kamu duluan yang mulai cerita, dan lebih kreatif dalam bertanya agar dia pun nyaman cerita sama kamu. 

Jadi diri sendiri

Gimana ya biar dia suka sama kamu? Kalau niatmu memang tulus, sebaiknya jadilah dirimu sendiri. Kecuali kamu memang punya niat tertentu demi mendapatkan dia, kamu nggak perlu berusaha jadi ‘lebih’ dari apa yang sebenarnya kok.

Kalau dia nggak suka sama kamu, ya itu risiko, tapi akan lebih nyaman buat kamu juga kan kalau dia suka sama kamu yang apa adanya? Lama-lama memalsukan diri sendiri demi wanita itu nggak enak lho.

Cari tahu informasi soal dia (fatherhoodchannel.com)

Pelajari

Setelah kalian banyak ngobrol, cobalah pelajari tentang dia, apa kesukaannya, apa yang dia nggak suka, hobinya, mimpinya, sampai kehidupan pribadinya. Setelah mengumpulkan informasi, kamu pun bisa masuk ke dalam hidupnya lebih jauh lagi, misalnya dengan memberikan apa yang dia suka, menemani dia yang sedang melakukan hobinya, atau sesederhana mendukung mimpinya. 

Sabar

Semua usahamu akan berbuah hasil, tapi kamu harus sabar ya. Nggak usah terburu-buru. Jalani perlahan dan satu per satu. Sabar, biarkan dia makin ngerasa nyaman sama kamu secara natural sampai akhirnya dia pun sadar kalau suka sama kamu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"