Gampang Depresi, Ini Zodiak yang Suka Berpikir Negatif

Gampang Depresi, Ini Zodiak yang Suka Berpikir Negatif

Hal negatif yang terus-menerus dipikirkan bisa mengganggu kesehatan mental. Karena itu orang dengan zodiak yang suka berpikir negatif  akan lebih mudah mengalami depresi dibandingkan mereka yang selalu berpikir positif.

Selain lebih mudah depresi, zodiak yang suka berpikiran negatif juga akan lebih sulit merasa bahagia. Karena mereka selalu penuh curiga dan prasangka buruk terhadap tiap orang dan kondisi. Lantas, zodiak apa saja sih yang suka berpikir negatif?

1. Pisces

Zodiak yang Suka Berpikir Negatif (via iStock)

Orang dengan zodiak pisces lebih rentan mengalami depresi karena suka sekali berpikiran negatif.  Zodiak ini sering merasa cemas pada hal-hal yang belum terjadi. Istilah lainnya adalah overthinking.  Pemikiran Pisces yang terkadang tidak realistis membuat mereka mengalami kekecewaan yang kemudian menyebabkan depresi.

2. Cancer

Cancer adalah zodiak yang lebih sensitif dan mudah merasa tertekan. Para cancer merasa sedih jika tidak ada yang peduli dan perhatian pada mereka. Agar bahagia, zodiak yang satu ini membutuhkan pengakuan kasih sayang dari orang di sekitar mereka. Cancer termasuk zodiak yang mudah terserang depresi karena tidak dapat mengontrol rasa sedih mereka.

3. Scorpio

Scorpio termasuk dalam zodiak yang selalu bermimpi tentang keberhasilan. Jika keberhasilan tersebut belum tercapai, maka mereka akan lebih mudah galau dan merasa cemas akan hidupnya dan kemampuannya.

Seorang Scorpio harus lebih banyak lagi belajar bagaimana mengendalikan emosi dan rasa sedihnya. Mungkin bisa dengan cara berbagi dengan orang lain yang dipercaya.

4. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"