Gampang Baper sama Temen Sendiri, 3 Zodiak Ini Sering Terjebak Friendzone

Gampang Baper sama Temen Sendiri, 3 Zodiak Ini Sering Terjebak Friendzone

Friendzone merupakan kondisi di mana seseorang memiliki perasaan khusus kepada orang lain yang sebetulnya hanya menganggap dirinya tidak lebih dari teman. Akhirnya hubungan pun terus terjebak dalam zona aman pertemanan. Ngenes banget nggak, sih memendam cinta sekian lama?

Dilansir dari Revive Zone, berdasarkan astrologi, ada 3 zodiak yang sering terjebak dalam situasi friendzone. Mereka gampang jatuh cinta dengan seseorang yang sebenarnya akrab dengannya. Apa saja ketiga zodiak tersebut? Simak, yuk! 

1. Pisces

Pisces menjadi zodiak paling mudah terjebak friendzone. Hal ini karena Pisces terlalu sering memakai perasaan saat berhubungan dengan seseorang. Walau terhadap teman sendiri, pemilik zodiak berlambang ikan ini selalu membawa hatinya hingga mudah terbawa perasaan suka atau jatuh cinta. Sedikit merasa dekat, Pisces langsung baper.

Gampang Baper sama Temen Sendiri, 3 Zodiak Ini Sering Terjebak Friendzone (Orami)

2. Libra

Karena nggak suka sendirian, Libra selalu ingin memiliki pendamping. Kalau temannya dianggap memenuhi kriteria tersebut, Libra sering baper. Mereka bisa-bisa aja membayangkan sesuatu yang istimewa akan terjadi antara dirinya dengan temannya itu. Walau ternyata tidak. Dan demi menjaga hubungan tetap baik, pemilik zodiak berlambang timbangan ini memilih pasrah berada di situasi friendzone dan memendam perasaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"