Gampang Baper! 4 Zodiak Ini Sering Terjebak Friendzone, Hati-hati Jangan Sampai Jadi Korban Lagi

Gampang Baper! 4 Zodiak Ini Sering Terjebak Friendzone, Hati-hati Jangan Sampai Jadi Korban Lagi

Tidak sedikit orang yang mengubah persahabatan menjadi hubungan cinta. Meski begitu, ada daru mereka yang biasanya tidak tertarik dan lebih memilih untuk menjaga hal-hal santai. Mereka memutuskan untuk tetap menjaga hubungan pertemanan walaupun saling suka. Hal ini untuk menghindari tidak nyaman. Memang tidak dipungkiri friendzone bisa membuatmu canggung satu sama lain. 

Hubungan yang awalnya asyik bisa berubah menjadi aneh. Seiring dengan ini, karakter orang yang sering menjadi korban friendzone bisa diketahui melalui zodiak loh! Mereka adalah orang yang mudah terbawa perasaan atau gampang baper. Lalu apa saja zodiak yang terjebak friendzone itu? Scroll yuk!

1. Pisces

Ilustrasi Pertemanan 1 (Tribunnews)

Sudah bukan rahasia, kalau Pisces termasuk pribadi yang sensitif dan sangat perasa. Mereka lebih mengutamakan perasaan dibanding logika. Sikap mereka yang baik serta ringan tangan membuat banyak orang kagum padanya. Akan tetapi, itu hanya sekadar kekaguman bukan cinta. Saat merasa nyaman dengan seseorang, Pisces tidak akan ragu untuk berharap. Jadi tidak heran kalau mereka sering terjebak friendzone.

2. Cancer

Pemilik zodiak Cancer selalu mengandalkan perasaan dan cenderung sensitif. Mereka tipikal orang yang perhatian dan suka diperhatikan. Jika diberi perhatian lebih, Cancer akan langsung menganggap itu cinta atau sinyal. Yang membuat keadaan friendzone Cancer makin buruk adalah khalayan mereka yang terlalu tinggi. Hal ini yang membuat Cancer terlalu jatuh saat mengetahui kenyataan yang sebenarnya terjadi.

3. Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"