Gambar Media Sosial yang Boleh dan Gak Boleh Kamu Unggah, Berbahaya Buat Hubungan!

Gambar Media Sosial yang Boleh dan Gak Boleh Kamu Unggah, Berbahaya Buat Hubungan!

Kini, situs online dating sudah banyak digunakan para tuna asmara di Indonesia. Banyak alasannya, ada yang sekedar cari teman kencan satu malam, teman ngobrol aja, bahkan juga ada yang cari teman untuk menjalani kehidupan.

Namun, tahu kah kamu, bukan jenis foto proful di aplikasi kencan yang harusnya kamu perhatikan. Adalah media sosial, yang tanpa kamu sadari, bisa berpengaruh besar terhadap jalannya kehidupan asmaramu.

Gambar media sosial (Ayooberita.com)

Ada beberapa hal yang baiknya disebarkan, sehingga meningkatkan kesempatanmu untuk bertemu dengan pasangan yang dikirimkan Tuhan. Pun ada pula yang baiknya disimpan di galeri telepon pintar saja, biar calon gebetan gak terlalu berpikir macam-macam.

Nah, buat Paragengs yang sedang berusaha mendapatkan cinta, nih lho gambar media sosial yang boleh dan tidak boleh kamu unggah. Langsung cekidot, kuy.

Jangan unggah setiap kencan di media sosial

Kamu mungkin ingin mendapatkan jodoh yang tepat. Maka dari itu, kamu sering kencan dengan beberapa lawan jenis secara bergantian. Setidaknya, bisa makin banyak pilihan, makin besar kemungkinan untuk mendapatkan sosok terbaik, kan? 

Gambar media sosial (rd.com)

Namun, ada baiknya kamu gak unggah setiap kencan di media sosial. Dia bisa tahu apa yang kamu pikirkan. Nantinya, kesempatan untuk bertemu pasangan sejati pun hanya akan jadi harapan.

Unggah foto dari tempat makan favorit

Unggah aja di halaman Facebook, Instagram atau Pinterest. Lengkapi pula dengan menu favoritmu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"