Gak Suka Dikekang, 4 Zodiak Ini Paling Benci Aturan Jadi Terkenal Sering Cari Masalah Dan Bersikap Sesuka Hati

Gak Suka Dikekang, 4 Zodiak Ini Paling Benci Aturan Jadi Terkenal Sering Cari Masalah Dan Bersikap Sesuka Hati

Setiap orang tentunya memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada diantara mereka yang hidup disiplin dan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan. Namun tidak sedikit orang yang tidak suka dengan sebuah aturan. Orang-orang itu biasanya dikenal suka memberontak, keras kepala, suka mencari masalah dan bersikap sesuka hatinya. 

Mereka pun memiliki cara kerja sendiri. Tidak jarang, mereka juga melanggar norma-norma yang ada baik di dalam lingkungan sosial atau professional. Karakter ini rupanya juga bisa diketahui melalui zodiak. Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang paling penci aturan dan suka kebebasan. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1. Pisces

Zodiak Benci Aturan 1 (FromCinta)

Orang berzodiak Pisces berkembang dengan intuisinya. Mereka bergerak dengan sikap yang mengalir. Pisces tidak suka mengurung diri sampai akhirnya cepat atau lambat mereka akan mendobrak batas. Pisces tidak pernah khawatir akibat dari gerakan yang dilakukannya. Buat mereka, aturan hanyalah sesuatu yang dimaksudkan untuk dilanggar. Pisces impulsif tetapi mereka selalu bermain aman karena mereka sangat takut ketahuan.

2. Aries

Sudah bukan rahasia kalau salah satu kepribadian dasar yang dimiliki semua orang berzodiak Aries adalah impulsif. Mereka tidak suka kalau orang lain memberitahu apa yang harus dilakukan. Aries punya kepribadian yang berapi-api yang selalu siap untuk memperjuangkan apa yang mereka sukai, terutama untuk kebebasan mereka. Aries sangat percaya pada insting mereka sendiri dan hanya mengikuti apa yang dikatakan hatinya. 

3. Sagitarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"