Gak Selalu Buruk, Begini Arti Mimpi Soal Ular dan Ular Berbisa

Gak Selalu Buruk, Begini Arti Mimpi Soal Ular dan Ular Berbisa

Ular adalah makhluk yang sangat kuat dan menggugah. Ketika mereka menyelinap ke dalam mimpi, itu adalah indikasi bahwa mimpi itu sangat penting, kemungkinan menawarkan peluang besar untuk pertumbuhan potensial.

Karena ular memiliki begitu banyak kemungkinan interpretasi — kebijaksanaan, seks, transformasi, dan ketakutan — mereka adalah contoh sempurna tentang bagaimana simbol yang ditemukan dalam mimpi bisa punya keragaman makna dan interpretasi yang besar.

Nah, berikut ini beberapa hal yang mungkin akan terjadi atau makna mimpi ketemu sama ular.

1. The Ouroboros dan ular yang sedang ganti kulit

The Ouroboros (flickr.com)

Ouroboros adalah simbol alkimia terkenal di mana seekor ular digambarkan menelan atau memakan ekornya sendiri. C.G. Jung melihat ouroboros sebagai mandala, atau pola dasar untuk hukum pengembalian tanpa akhir.

Dalam pikiran Jung, ouroboros mengungkapkan bahwa kehidupan harus dihadapi sebagai keadaan dinamis perubahan, regenerasi, dan transformasi tanpa akhir, bukan sebagai permainan linier dan terbatas di mana kita bergegas dari awal kelahiran hingga tiang gawang kematian.

Oleh karena itu dapat ditafsirkan bahwa ketika ouroboros muncul dalam mimpi, itu mungkin menunjukkan waktu perubahan dan transformasi bagi si pemimpi.

Mimpi ular yang melepaskan kulitnya mirip dengan simbol ouroboros dan dapat diartikan bahwa si pemimpi sedang melepaskan diri dari kehidupan lama demi mendapatkan kulit baru yang lebih sesuai dengan pertumbuhan si pemimpi.

2. Mimpi ketemu ular berbisa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"