Gak Punya Temen Cewek, Wanita Ini Merayakan Bridal Shower Bareng Temen Cowok

Gak Punya Temen Cewek, Wanita Ini Merayakan Bridal Shower Bareng Temen Cowok

Buat cewek yang mau nikah, salah satu yang bakal dilakukan bareng temen deket adalah menikmati hari-hari terakhir menjadi lajang. Sering juga dia yag mau nikah dapet kejutan dari sahabat-sahabat cewek. Namanya bridal shower.

Menginap bersama, makan bareng, pesta dan bersenang-senang. Tapi gimana donk kalau gak punya temen cewek?

Gak ada yang bisa diajak jalan dan gak ada yang ngasih kejutan. Gak bisa bridal shower yang biasanya cewek semua. Kasihan banget ya? Tapi kejadian loh gengs.

Bridal shower bareng temen cowok (people.com)

Rebeca Sinohara dari Itajubá, dari Brazil, gak punya temen cewek. Dia merasa sedih di hari pernikahannya karena gak punya bridesmaids.

Apa kamu juga bakal ngalamin yang kayak gini? Dari dulu deketnya sama temen cowok? Coba deh cara Rebeca merayakan bridal shower.

Mahasiswa teknik komputer berusia 24 tahun ini mengundang lima teman laki-laki terdekatnya. Malah jadi unik dan seru banget loh ternyata.

Mereka berlima adalah teman terdekat Rebeca. "Aku tidak bisa melakukannya dengan orang lain," kata Rebeca dikutip dari People.com.

Kelima teman Rebeca kompak menggunakan piyama pink dan Rebeca menggunakan piyama berwarna putih. Mereka juga melakukan sesi foto bersama.

Berikut ini beberapa foto keseruan Rebeca dan teman-teman cowoknya.

Rebeca bak ratu semalam (people.com)

Setelah mengenakan kostum berwarna pink mereka berpose seakan mau mencukur wajah dan menggunakan make up. Seru banget yah kelihatannya.

Kelima sahabat Rebeca juga memperlakukannya bak seorang putri dan mencoba baju pengantin bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"