Gak Nyangka! 5 Zodiak Ini Ternyata Sering Punya Pikiran Ngeres

Gak Nyangka! 5 Zodiak Ini Ternyata Sering Punya Pikiran Ngeres

Selain jantung, otak adalah organ manusia yang tak pernah berhenti bekerja. Di saat seseorang tidur sekalipun, otak tetap bekerja. Bahkan sangat aktif, yaitu dengan membuat mimpi.

Berfantasi atau berimajinasi juga salah satu kerja otak. Kamu bisa menemukan ide penting, membuat sesuatu, dan membayangkan banyak hal tanpa dibatasi apa pun. Termasuk berfantasi mesum. 

Nah, dari 12 zodiak. Ternyata ada 5 zodiak yang memang sering banget berfantasi mesum atau mikir ngeres. Kita cek siapa aja zodiak yang suka mikir mesum di bawah ini.

1. Gemini

Wanita Gemini memikirkan tentang seks (netdoctor.co.uk)

Gemini adalah zodiak yang mudah bosan. Ketika mereka mulai bosan dan gabut, biasanya pikiran liar mereka akan ke mana-mana. Lucunya, pikiran mereka seringnya mengarah ke hal-hal berbau seks. 

Gemini juga jago sekali menghubungkan segala hal dengan topik mesum. Kalau lagi gabut banget, Gemini sering memikirkan tempat, waktu, yang bisa memenuhi hasrat mereka. 

2. Scorpio

Scorpio memang suka petualangan dan punya rasa penasaran yang tinggi. Orang yang berzodiak Scorpio bahkan kerap punya pikiran seperti ini ketika bertemu orang yang menurut mereka menarik: "Apakah dia pandai bercinta?"

Pikiran liarmu selalu muncul bahkan ketika kamu baru saja mengenal seseorang.

3. Libra

Libra memang lumayan kreatif soal imajinasi. Termasuk untuk perkara imajinasi seksual. Saking kreatifnya, ada saja hal di sekitarmu yang membuatmu berpikiran mesum. Semua nyambung deh pokoknya.

4. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"