Gak Gampang Terpikat, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Susah Ditaklukan, Gebetan Perlu Usaha Keras Nih!

Gak Gampang Terpikat, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Susah Ditaklukan, Gebetan Perlu Usaha Keras Nih!

Tidak semua karakter wanita supel dan mudah untuk terpikat ataupun berteman dengan pria. Sebagian dari mereka terbilang cukup selektif dalam memilih teman lawan jenis. Oleh sebab itu, diperlukan usaha dan kesabaran ekstra untuk bisa mengenal dekat. Kepribadian ini rupanya dimiliki oleh zodiak -zodiak ini. Berikut 5 zodiak cewek yang susah ditaklukan. Scroll ya buat penjelasannya!

1.    Libra

Cewek Libra termasuk sosok yang susah-susah gampang untuk ditaklukan oleh pria. Sebab, zodiak dengan lambang timbangan ini dikenal mementingkan kenyamanan hati dalam sebuah hubungan. Sifat mereka yang tidak mudah membuka diri dengan orang lain juga membuat Libra susah untuk didekati. Jadi, saat ada orang yang berhasil membuka pintu hati Libra, dia terbilang orang paling beruntung, sekaligus sosok pilihan.

2.    Scorpio

Foto: Zodiak Susah Didekati (Tribun Bali)

Dalam hal percintaan, Scorpio tidak tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan. Sifat mereka yang selalu berubah-ubah dengan cepat, seperti panas dingin, membuatnya susah untuk ditebak. Tidak hanya itu, Scorpio juga cenderung emosional dalam sebuah pencintaan. Terkadang, Scorpio bisa jadi pasangan yang setia dan rela berkorban. Namun, terkadang mereka juga sering putus sambung dalam sebuah hubungan.

3.    Gemini

Pria yang ingin mendekati Gemini mungkin memerlukan waktu yang sangat lama. Meski begitu, perjuangan tersebut rasanya akan setimpal. Pasalnya, Gemini dikenal sangat setia dan selalu menjaga pasangannya dengan baik. Gemini juga sulit ditebak karena sifatnya yang moody. Dalam satu waktu, mereka mungkin merasa baik namun di waktu bersamaan mereka bisa berbuat kasar.

4.    Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"