Gak Disangka! Terlihat Cuek Dan Tidak Peduli, 5 Zodiak Cowok Ini Terkenal Juaranya Soal Perhatian

Gak Disangka! Terlihat Cuek Dan Tidak Peduli, 5 Zodiak Cowok Ini Terkenal Juaranya Soal Perhatian

Setiap orang pasti memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan rasa sayangnya pada pasangan. Ada yang terus menerus menyakan kabar ataupun yang terkesan cuek padahal aslinya sayang. Hal ini yang terjadi pada lima zodiak  cowok berikut ini. Mereka terkesan tidak peduli padahal sebenarnya penuh perhatian. Lantas apa saja zodiak yang terlihat cuek padahal perhatain itu? Berikut penjelasannya!

1.    Aries

Terkenal dengan sosoknya yang mengintimidasi dan angkuh, bukan berarti Aries tidak perhatian. Aslinya, mereka punya kasih sayang yang besar. Walaupun sedikit egois, tapi Aries selalu berusaha untuk menunjukkan kepedulian yang besar pada orang-orang yang disayanginya. Orang terdekat Aries tentu sudah paham bagaimana perhatiannya seorang Aries.

2.    Leo

Foto: Zodiak Cuek Tapi Perhatian (CewekBanget.ID)

Seperti lambang singa yang melekat pada zodiak ini, cowok-cowok Leo memang dikenal punya karakter sedikit galak. Mereka juga tampak sangat cuek dan susah didekati. Padahal, kalau sudah dekat kamu akan mengetahui betapa mudahnya mereka untuk memeluk, mencium sampai memberikan hadiah untuk orang yang dia sayangi. Leo hanya akan terlihat keras di depan orang yang tidak dianggapnya penting.

3.    Sagitarius

Tidak hanya spontan, Sagitarius juga termasuk zodiak yang paling cuek terlebih dengan omongan orang disekitarnya. Mereka memiliki jiwa bebas dan melakukan semua hal sesuai dengan kata hatinya. Walaupun dari luar terkesan sangat bodo amat, bukan berarti mereka tidak peduli dengan orang disekitarnya. Sagitarius bisa sangat perhatian dan tidak ragu untuk bermanja-manja. Tidak mudah melihat mereka menye-menye karena Sagitarius selalu menunjukkan sisinya yang tangguh di luar.

4.    Virgo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"