Gak Bisa Ikhlas Pria Ini Berusaha Ambil Jasad Istri Agar Bisa Tidur Bersama, Begini Akhirnya

Gak Bisa Ikhlas Pria Ini Berusaha Ambil Jasad Istri Agar Bisa Tidur Bersama, Begini Akhirnya

Kematian orang yang dicintai sering membuat mereka yang ditinggalkan merasakan duka yang mendalam. Gak cuma sedih tapi banyak banget yang susah menerima.

Menjalani hidup tanpa orang yang selama ini menemani rasanya sungguh sulit. Belum lagi rindu pengen ketemu dan bareng lagi. Bikin gak tenang...

Mungkin perasaan duka dan rindu seperti itulah yang membuat pria ini nekat melakukan hal yang gak normal dan mengerikan. Dia membongkar makam istrinya dan mengambil jasadnya.

Foto pernikahan Le Van (Tribun.news)

Pria ini bernama Le Van dari distrik Than Binh, provinsi Quang Nam, Vietnam. Van yang berada di kursi roda, mengatakan kalau dia gak bisa memendam kesedihan atas kepergian istrinya.

Karena dia juga gak bisa ikhlas, akhirnya Van mengambil mayat istrinya dan melakukan pengawetan sendiri. Agar dia bisa terus bersama dengan istrinya setiap hari gengs.

Mayat istrinya terbaring selama 17 tahun di ranjang sebuah kamar. Setiap hari Van tidur dengan istrinya dan masih berinteraksi dengannya.

Van mengajak istrinya bicara dan bermain gengs. Dia juga merawat jenazah istrinya dengan penuh cinta dan kasih sayang. Van juga masih tinggal di rumah bersama anak-anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"