Gak Biasa! Restoran Ini Sediakan Reservasi Khusus Buat Perceraian

Gak Biasa! Restoran Ini Sediakan Reservasi Khusus Buat Perceraian

Sebuah restoran  mendadak viral karena menyediakan pilihan reservasi yang unik. Umumnya restoran akan memberi pilihan untuk reservasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti perayaan lamaran, ulang tahun, anniversary atau lainnya. 

Tetapi ada satu restoran yang justru menyediakan pilihan 'Divorce' atau yang berarti 'Bercerai' pada sistem reservasi onlinenya. Restoran yang dimaksud bernama Ms. Maria & Mr. Singh yang berlokasi di Craig Road, Tanjong Pagar, Singapura.

Dilansir dari Today Online, restoran ini viral setelah dibagikan salah satu pengguna media sosial, Reddit. Dalam postingannya, netizen itu mengaku ingin membuat reservasi di sana. Tapi dia dibuat terkejut setelah melihat pilihan kepentinganya di website.

Pilihan Reservasi Perceraian Di Restoran Singapura (Today Online)

Netizen yang menemukan keunikan tersebut akhirnya nekat mencoba untuk melakukan reservasi di restoran Ms. Maria & Mr. Singh dengan kepentingan perceraian. Hal ini didasari karena rasa penasarannya dengan apa yang akan dilakukan restoran itu.

Restoran Ms. Maria & Mr. Singh sendiri terkenal dengan sajian menu berupa perpaduan hidangan Meksiko-India yang dirancang seorang chef bernama Gaggan Anand. Sontak saja, pilihan reservasi untuk menyelenggarakan kepentingan yang tak biasa ini membuat penasaran.

Setelah tangkapan layar pada website reservasi online itu dibagikan, banyak netizen lainnya di Reddit yang ikut menyorotinya. Berbagai spekulasi tercipta oleh netizen atas reservasi unik untuk perayaan perceraian tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"