Gak Biasa! Mertua Ini Malah Membela Menantu Yang Ketahuan Selingkuh Sampai Punya Anak, Ternyata Gara-gara Ini

Gak Biasa! Mertua Ini Malah Membela Menantu Yang Ketahuan Selingkuh Sampai Punya Anak, Ternyata Gara-gara Ini

Banyak dari kamu mungkin sering mendengar perseteruan antara mertua dan menantu. Memang, tidak sedikit hubungan mertua dan menantu yang memanas. Bahkan, banyak menantu yang tidak mau tinggal satu rumah dengan mertuanya. Akan tetapi, hal ini tidak terjadi pada sebuah keluarga di China. 

Sang ibu mertua malah membela menantunya yang ketahuan selingkuh sampai memiliki anak dari hubungan terlarang tersebut. Dikutip dari Eva.vn, kisah ini awalnya terjadi setelah seorang pria bermarga Liu curiga kalau sang anak dari sang istri bukanlah darah dagingnya. 

Kecurigaan itu setelah melihat perkembangan putranya. Di mana, saat lahir anaknya cukup mirip dengan dirinya. Tapi ketika menginjak TK, terlihat kalau sang anak sudah sama sekali tidak mirip dengannya. Beberapa orang kemudian berkelakar dan menyebut bahwa Liu bukanlah ayah dari anak itu.

Pria Bermarga Liu Geram Istrinya Selingkuh Sampai Punya Anak (Eva.vn)

Karena penasaran, Liu akhirnya memutuskan untuk melakukan tes DNA. Dia pun terkejut setelah hasil DNA menyatakan kalau selama ini Liu bukanlah ayah biologis dari anaknya. Liu pun geram mengetahui fakta tersebut. Dia menuding sang istri selingkuh dan berkhianat darinya. 

Sang istri yang bermarga Xia pun hanya bersikap tenang padahal sudah ketahuan selingkuh hingga punya anak dari hubungan gelap dari suaminya. Liu akhirnya mengadu ke keluarganya dan mengungkap keinginannya untuk bercerai dari Xia.

Tapi alih-alih didukung keluarga, Liu justru dimarahi sang ibu. Ibunya malah meminta Liu untuk memaafkan istrinya. Tak disangka, ibu Liu malah membela menantunya dan menyebut bahwa Xia adalah menantu yang baik. Sikap ini tentunya terbilang tidak biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"