Gak Ada yang Bisa Ngalahin Rekor Kakek Amou Haji, Gak Mandi Selama Puluhan Tahun!

Gak Ada yang Bisa Ngalahin Rekor Kakek Amou Haji, Gak Mandi Selama Puluhan Tahun!

Beberapa hari ini, pemerintah secara resmi menyatakan darurat atas persebaran virus corona. Banyak sekolah dan kantor diliburkan untuk sementara waktu. 

Kita diminta untuk bekerja dari rumah atau populer dengan istilah 'Work from Home'alias WFH. Beberapa sekolah dan kampus di beberapa lokasi di Indonesia juga diliburkan sementara waktu tuh. Meski emang gak semua sekolah dan kantor sih.

Tujuannya kan emang untuk mengurangi persebaran virus corona ya gengs. Kamu harus pahami ini baik-baik dan sebaiknya hindari tempat-tempat yang ramai.

Yang lagi pada WFH, udah mandi belom? (freepik.com)

Tapi ada satu pertanyaan ... kamu udah mandi belom hari ini? Berapa kali? Soalnya kan liburan nih, atau emang bekerja dari rumah aja. Biasanya kamu jadi males mandi tuh.

Kalo belom mandi, segera mandi deh. Soalnya, kita punya kisah tentang manusia terjorok di dunia yang gak pernah mandi selama puluhan tahun. Siapa dia?

Dia adalah seorang kakek bernama Amou Haji yang berasal dari Desa Dejgah, Iran Selatan. Kakek ini disebut sebagai manusia paling kotor di dunia karena pengakuannya.

Kakek Amou Haji gak pernah mandi puluhan tahun! (dailymail.co.uk)

Dikutip dari Huffington, sebuah data publikasi yang dimuat tahun 2014 menyebutkan bahwa Kakek Amou Haji ternyata gak mandi selama 63 tahun! Berarti kalo konsisten gak mandi sampe sekarang, ini udah dekade ketujuh dia gak mandi gengs!

Dalam publikasi itu juga disebutkan kalo Amou Haji ini beda dari manusia pada umumnya. Buat dia, kebersihan adalah hal yang sangat menyakitkan. Dia pun udah lama dan terbiasa hidup dalam lingkungan yang kotor.

Gaya hidup Kakek Amou Haji ini dimulai setelah dia mengalami gangguan psikis. Dia pernah mengalami hal itu yang mempengaruhi kondisi emosionalnya di masa muda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"