Gadis Remaja Ngaku Puas Setelah Membunuh Bocah 5 Tahun, Psikopat Sejak Dini?

Gadis Remaja Ngaku Puas Setelah Membunuh Bocah 5 Tahun, Psikopat Sejak Dini?

Seorang gadis remaja berinisial NF (15) melakukan pembunuhan sadis pada teman bermainnya yang baru berusia 6 tahun. Aksi pembunuhan ini diketahui karena pengaruh kebiasaan NF menonton film horor.

NF menyukai film horor seperti Chucky dan Slenderman. Selain melakukan pembunuhan sadis NF sering menyiksa binatang dengan kejam.

Gadis remaja membunuh dengan sadis (amazon.co.uk)

"Tersangka ini sering menonton film horor. Salah satunya Chucky, Slender Man. Film favorit pelaku Slender Man. film tentang pembunuhan remaja," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolrestro, Jakarta Pusat. Dikutip dari Tagar.id.

NF meminta korban mengambil mainan yang ada di dalam bak mandi. Pelaku kemudian menenggelamkan korban ke dalam bak mandi dan melakukan tindakan sadis lainnya. Tubuh korban disimpan di dalam lemari.

Setelah melakukan pembunuhan, NF menyerahkan diri kepada polisi dengan tenang dan biasa aja. Pas perjalanan ke sekolah NF ganti baju dan pergi sendiri ke kantor polisi.

Ilustrasi film Chucky (collider.com)

Meski menyerahkan diri, dia gak menyesali perbuatannya, malah ngakunya puas gengs. Benar-benar ada yang salah dengan kondisi kejiwaan NF ini. Padahal apa yang dia lakukan terhitung sangat sadis dan mengerikan.

Ayah NF sendiri mengaku sangat kaget dengan apa yang dilakukan putrinya. Selama ini dia melihat NF adalah anak yang baik dan biasa aja. Suka bermain dengan dua saudaranya juga. Meski agak tertutup tapi kalau ada masalah berat ya cerita sama keluarga.

Psikolog anak dan keluarga, Astrid WEN, mengungkapkan bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang anak bisa terpengaruh film horor dan melakukan kekerasan.

Faktor itu di antaranya, latar belakang anak/remaja, genetik dan lingkungan. Dari latar belakang misalnya apakah orang tersebut memiliki riwayat mengalami kekerasan atau penolakan dalam hidupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"