Gadis Cantik Ini Ngebet Masuk TNI Agar Mantan Pacar Menyesal

Gadis Cantik Ini Ngebet Masuk TNI Agar Mantan Pacar Menyesal

Elvina Sembiring merupakan perempuan cantik berkulit putih yang memutuskan ikut seleksi tes Korps Angkatan Darat (Kowad) TNI. Sebenarnya jika diperhatikan penampilan Elvina tidak aneh dan berbeda dengan peserta seleksi lainnya. Justru yang jadi viral ketika ditanya alasan Elvina ikut seleksi yang bikin banyak orang terkejut.

Biasanya orang yang ingin menjadi seorang anggota TNI dilandasi karena cita-citanya sejak dulu atau ingin membela dan jadi pengabdi negara. Namun beda dengan Elvina. Dalam sebuah video yang beredar, Pangdam I/BB/Mayjen Hasanuddin datang ke lokasi seleksi dan bercengkrama dengan para peserta termasuk Elvina.

Mayjen Hasanuddin bertanya kepada Elvina disaksikan peserta lainnya. "Kenapa kamu mau  masuk tentara?,"tanya Hasanuddin padanya. Elvina langsung memberikan jawaban dengan lugas. "Siap. Di balik kesuksesan ada mantan yang menyesal,"tegasnya sembari berdiri tegak.

Elvina Sembiring Saat Seleksi Kowad (Correcto)

Hasanuddin pun dari yang awalnya memasang wajah serius langsung tertawa  karena mendengar jawaban Elvina. Memang jawaban Elvina sangat spontan dan hanya bercandaan saja. Sebab bila dijawab dengan serius, bisa jadi Elvina tidak akan diterima lolos masuk jadi anggota Kowad.

Dilansir dari Detik, Hasanuddin berharap agar seluruh peserta termasuk Elvina bisa mengikuti tes seleksi dengan baik dan lancar sehingga bisa terpilih masuk sebagai anggota Kowad. "Semoga proses seleksi dilakukan secara profesional dan mencetak prajurit yang tepat sesuai kebutuhan TNI AD.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"