Foto viral katak yang menaiki ular di dunia maya akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen dunia, namun ternyata alasanya karena mereka sedang birahi berat.

Belakangan ini netizen dunia sedang dihebohkan sebuah gambar para katak yang sedang berbondong-bondong menaiki seekor ular di Australia.

Hal itu diketahui dari seorang petani yang bernama Paul Mock di Kununurra, Australia Barat, yang tidak sengaja menemukan fenomena aneh dan unik.

Gambar katak dan ular yang bikin viral (Twitter @MrMeMock)

Saat itu ia melihat seekor ular piton yang bertubuh besar sedang menggendong sekitar 10 katak tebu di dekat bendungan di tanah pertaniannya.

Saat itu Mock bercerita dirinya sedang keluar rumah setelah hujan badai menerjang dan dia mendapati peristiwa unik itu.

Ia berkata, ia keluar dan melihat danau telah meluap, ia menyadari kodok yang berada di tepi bendungan melarikan diri dari air yang meluap itu.

Mock berkata, saat itu ribuan kodok berusaha mencari tempat untuk dituju, kemudian ia melihat Monty, ular piton lokal dengan beberapa penumpang di punggungnya. (Monty adalah julukan bagi si ular piton tersebut).

Monty sendiri cukup dikenal baik oleh Mock. Ular itu sering banget muncul di kolam renangnya dan menakuti istrinya ketika tengah menjemur pakaian.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations