Foto Siva Aprilia, Korban Senggol Atlet MMA yang Bikin Salfok

Foto Siva Aprilia, Korban Senggol Atlet MMA yang Bikin Salfok

Belakangan lagi heboh emang kasus seorang model cantik bernama Siva Aprilia. Doi gak sengaja kena "senggol" sama atlet Mixed Martial Arts (MMA). Soalnya, kesenggolnya gak woles, di dadanya gengs.

Sontak, video yang merekam peristiwa itu jadi viral di dumay di Indonesia. Hal ini murni insiden tak sengaja antara si mas-mas petarung dengan model cantik ini.

Kronologinya begini... usai pertandingan, petarung one pride MMA Adi Paryanto berdiri disebelah Siva Apriliani yang jadi gadis ring kala itu. Namun Adi yang sedang berjalan mundur sikutnya tak sengaja menyenggol bagian dada dari cewek yang ternyata berprofesi juga sebagai DJ ini.

Kronologinya bisa kalian liat di video yang udah viral ini gengs.

Rupanya ketika di kepoin di akun Instagram-nya, kak Siva Aprilia ini sering bikin para netizen salfok. Yuk langsung kita kepoin aja beberapa foto Siva Aprilia yang ada di akun Instagram-nya @sivaapriliareal.

Siva Aprilia (Instagram @sivaapriliareal)

Pose di depan kaca gini bikin para netizen kagak kuat dengan kecantikan kak Siva. Setelan doi asik banget dengan jaket jeans biru dengan pakaian you can see berwarna pink bikin gimanaaa gitu.

Siva Aprilia: (Instagram @sivaapriliareal)

Abis olahraga dengan gaya kayak gitu. Duh gimana orang-orang gak komentar dan memuji  doi coba? Apalagi dari para netizen laki-laki. Duh cantik banget ya, pose di depan kaca gitu.

Siva Aprilia (Instagram @sivaapriliareal)

Burung hantunya jadi pada kayak malu-malu gitu nih pas dideketin kak Siva. Iyalah, soalnya ada model cantik gitu, burung juga pada paham.

Siva Aprilia (Instagram @sivaapriliareal)

Foto Siva Aprilia yang keren banget waktu dia jadi disk jokey (DJ) di klub malam, emang amazing banget dia. Gayanya juga bikin gagal fokus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"