Foto Dokter Cantik Terkait Dengan COVID-19 Selama Pandemi, Jarang yang Tahu

Foto Dokter Cantik Terkait Dengan COVID-19 Selama Pandemi, Jarang yang Tahu

Tenaga medis di dunia mungkin masih banyak yang berjuang bersama untuk melawan corona. Termasuk di Indonesia yang jumlah pasiennya terus bertambah. COVID-19 emang bikin banyak tenaga medis dan fasilitas kesehatan panik. Penuh semua gengs.

Tapi tahu gak sih? Ternyata di tengah situasi dan kondisi yang rumit ini ada oase yang bisa memberikan semangat. Bisa menyegarkan pasien dan masyarakat. Foto dokter berhijab yang cantik di media sosial, foto dokter cantik bikin masyarakat sekalian menyegarkan mata.

Mau tahu gengs foto dokter cantik dan foto dokter terhot yang ada selama masa pandemi ini? Simak ulasan berikut. Berikut ini deretan dokter cantik dan foto-foto terhot.

1. Dokter Stella

1. Dokter Stella Dokter Stella (industry.co.id)


Belakangan dokter cantik ini menjadi pusat perhatian karena kepeduliannya pada wabah Corona. Foto dokter cantik ini usianya masih 22 tahun. Tapi sering banget kampanye untuk memerangi corona.

Dengan tulus Dokter Stella Arzsa mau berbagi informasi penting seputar corona COVID-19. Lewat Instagram pribadinya  @stellaarzsas  

"Semakin ke sini semakin banyak yang terpapar Corona. Dan ini harus dicegah, salah satunya dengan melakukan social distancing sesuai himbauan pemerintah," kata Stella melalui akun instagramnya  @stellaarzsas , beberapa waktu lalu.

Dokter cantik ini juga rajin memberikan tips sehat dan menghimbau masyarakat untuk berhati-hati menghadapi corona. Dia juga mau menjawab siapa aja yang bertanya soal COVID-19 ini gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"