Fortnite Datangkan Superhero Kelam dari Komik DC

Fortnite Datangkan Superhero Kelam dari Komik DC

Epic kembali mengisi display toko Fortnite mereka dengan ikon franchise populer. Kali ini superhero dari DC, Batman menjadi ikon promosi utama yang akan mengisi kotak kaca tersebut.

Superhero kelam ini akan tersedia dalam gim shooter battle royale ini hingga 6 Oktober nanti. Dan dia datang membawa beberapa figur lain dari universe-nya.

Batman Fortnite (epicgames.com)

Dari koleksi Batman ini, kalian bisa bertarung sambil mengenakan jubah Batman. Atau membeli paket Caped Crusader yang berisi skin pakaian Batman dari versi buku komik serta versi film Dark Knight.

Lihat juga koleksi kosmetik dan item lainnya. Seperti pickaxes bergaya kelelawar dengan logo Batman di tengah. Hingga glider untuk terbang seperti Batman setiap saat kala memburu musuh-musuhnya dari ketinggian.

Ada juga perlengkapan dan hadiah gratis sepert Grapnel Gun yang membantu kalian menempuh jarak dengan cepat dengan melemparkan kalian ke udara menggunkan pistol pencapit.

Atau Explosive Batarang yang dapat berfungsi ganda sebagai senjata peledak jika dilemparkan atau jebakan bom jika ditempelkan ke dinding.

Nah omong-omong soal figur lain yang dibawa Batman, kalian juga bisa mendapatkan pernak-pernik dari karakter Catwoman. Yang menarik dari tambahan ini adalah selesaikan tantangan hingga 1 Oktober, dan kalian bisa mendapatkan kosmetik seperti glider Catwing serta sejumlah gambar bertema Batman.

Tambahan Batman pada Fortnite kali ini terhitung cukup menarik mengingat popularitas Batman. Tetapi skala kedatangannya sangatlah kecil jika dibandingkan dengan franchise lain seperti Avengers, John Wick, hingga NFL.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"