Fisikawan Terkenal Amerika Michio Kaku Jelaskan Teori 'Tuhan Itu Ada'!

Fisikawan Terkenal Amerika Michio Kaku Jelaskan Teori 'Tuhan Itu Ada'!

Tuhan itu ada? Ada kok. Fisikawan terkenal Amerika Serikat Michio Kaku bisa jelaskan hal ini.

Michio Kaku, salah seorang fisikawan yang dihormati di dunia. Dia telah menemukan bukti adanya kekuatan yang mengatur segala hal di alam semesta ini. Kaku juga mengklaim telah mengembangkan teori yang kayaknya bisa menunjukkan keberadaan Tuhan.

Michio Kaku, fisikawan terkenal Amerika (businessinsider.com)

Begitu teori tentang 'Tuhan itu ada' diketahui banyak orang, ahli fisika yang satu ini berhasil bikin heboh. Gak cuma di dalam komunitas ilmiah aja, dia bikin gempar dunia juga.

Sebelum bikin teori 'Tuhan itu ada', Michio Kaku dikenal sebagai ilmuwan yang penting karena telah mengembangkan Teori String atau Teori Dawai yang revolusioner itu. Kiprahnya pada ilmu pengetahuan pun sangat dihormati di seluruh dunia.

Terkait teori 'Tuhan itu ada', Michio Kaku mengatakan, "Saya menyimpulkan bahwa kita berada di alam yang terbuat dari aturan yang dibuat (pula) oleh suatu entitas kecerdasan universal."

Ilustrasi, alam semesta ini telah diatur oleh yang maha cerdas (eso.org)

Hmm ... entitas kecerdasan universal. Berarti alam semesta ini emang telah diatur. Dan yang membuat aturan itulah yang maha cerdas.

"Percayalah pada saya, semua yang kita sebut kesempatan hari ini tidak akan masuk akal lagi," kata Michio Kaku.

Penjelasan mengenai teori 'Tuhan itu ada' secara gamblang merupakan hasil dari pemanfaatan partikel teoritis. Hal itu disebutnya sebagai 'primitive semi-radius tachyon'.

Tachyon sendiri adalah partikel teoritis tadi yang bisa melumpuhkan materi alam semesta atau ruang hampa udara di antara partikel materi. Hal ini membuat semua hal jadi bebas dari pengaruh alam semesta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"