Final Fantasy Akan hadir dalam Bentuk Serial Live Action

Final Fantasy Akan hadir dalam Bentuk Serial Live Action

Rumah produksi Sony Pictures Television dan Hivemind sedang gencar mengadaptasi cerita video gim menjadi serial televisi. Setelah berita terkait The Witcher untuk layanan streaming Netflix, kali ini mereka akan mendatangkan Final Fantasy ke layar rumah kalian.

Square Enix tentu akan menjadi partner rumah produksi tersebut. Tidak diketahui apakah proyek ini masih berhubungan dengan gelombang remake judul klasik Final Fantasy. Tetapi kalian tidak akan mendapat latar cerita Final Fantasy VII kali ini.

Serial Final Fantasy XIV (engadget.com)

Gantinya adaptasi mendatang akan mengambil cerita dari Final Fantasy XIV MMO. Jadi peristiwa-peristiwa yang akan diangkat berlatar lokasi Eorzea. Tokoh utama, yang tentu saja harus si Cid, akan mengajak kalian berpetualang di antara "perseteruan sihir dan teknologi dalam upaya untuk membawa perdamaian ke tanah yang berkonflik."

"Final Fantasy XIV dan Eorzea adalah gerbang sempurna ke FINAL FANTASY untuk penggemar lama dan pendatang baru," kata Co-President Sony Pictures Television, Chris Parnell. 

"Pertunjukan ini adalah tentang merangkul dan mewujudkan semua elemen yang telah membuat mitos-mitos tersebut menjadi fenomena yang menawan tanpa akhir, dan merupakan suatu kehormatan besar untuk membawa semua karakter ikonik, pengaturan, dan konsep Eorzea - ​​termasuk favorit penggemar seperti Cid dan tentu saja, chocobos - untuk hidup bagi pemirsa televisi."

Bagaimanapun Final Fantasy adalah franchise milyaran dolar yang telah beberapa kali keluar dari orbitnya sebagai judul video gim. Jejaknya bisa ditemukan di film lepas, manga, action figures, trading card, hingga pertunjukan live di Tokyo.

Final Fantasy XIV (gamespot.com)

Hingga laporan ini diturunkan, belum ada informasi yang lebih lanjut terkait proses penggarapan serial Final Fantasy ini. Seperti siapa sutradara, format serial, para pemain hingga kapan akan tayang perdana. Para fans tentu hanya bisa berharap yang terbaik akan hadir tanpa harus memegang kontroler.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"