Film Korea Paling Laris 2020 Dari Politik Hingga Horor yang Menyeramkan

Film Korea Paling Laris 2020 Dari Politik Hingga Horor yang Menyeramkan

1. The Closet

1. The Closet The Closet (fareastfilm.com)


Sebagai salah satu film korea paling laris 2020, The Closet menampilkan nuansa horor dan bikin kamu merinding. Kisahnya tentang seorang ayah yang baru aja kehilangan istri. Penyebabnya adalah kecelakan saat menuju ke rumah baru.

Sang Won (Ha Jung-woo) berusaha untuk menjalin kedekatan dengan anaknya lagi (In-a). Tapi hal ganjil terjadi ketika sanga anak mengatakan kalau dia punya teman dekat.

In-a sering pergi ke belakang lemari tempat temannya itu sampai akhirnya menghilang. Untuk menemukananaknya, Sang-won pun bertemu dengan paranormal.

Film Korea paling laris 2020 yang disutradarai oleh Kim Gwang-bin ini sudah disaksikan oleh 1,2 juta penonton dengan pendapatan 11 juta won.

2. Hitman: Agent Jun

2. Hitman: Agent Jun Hitman: Agent Jun (k-popped.com)


kedua ada film Korea paling laris 2020 Hitman : Agent Jun. Film ini bercerita tentang kehidupan Joon (Kwon Sang-woo), seorang pembunuh bayaran. Meski kelihatannya film laga tapi banyak sisipan komedi. Bikin film ini jadi seru dan lucu.

Soalnya meskipun seorang pembunuh bayaran, ternyata Jun mempunyai mimpi menjadi komikus. Cukup aneh kan?

Tapi karyanya dianggap gak begitu bagus oleh anak dan istrinya. Mereka menyarankan Jun menceritakan kisah hidupnya, yaitu kisahnya selama menjadi pembunuh bayaran.

Film korea paling laris 2020 yang menggabungkan unsur realita dan animasi ini sudah disaksikan lebih dari 2,5 juta orang dengan pendapatan 20.6 juta won.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"