Film Indonesia yang Tayang di Lebaran 2024, Persaingan Bakal Ketat

Film Indonesia yang Tayang di Lebaran 2024, Persaingan Bakal Ketat

Setiap libur lebaran  bakal tayang film-film Indonesia di bioskop. Termasuk pada lebaran tahun ini. Beberapa film pilihan bakal menyapa penonton. Dari film-film tersebut menyajikan cerita yang berbeda meskipun didominasi oleh genre horor. Berikut beberapa film yang tayang di musim libur lebaran.

1. Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari merupakan sekuel dari film KKN:Di Desa Penari (2021) tayang pada 11 April 2024. Film tersebut dibintangi oleh karakter Badarawuhi yang diperankan oleh Aulia Sarah. Di film ini sosok Badarawuhi akan diceritakan dan dikupas lebih lengkap dibandingkan di film KKN: Di Desa Penari. 

Sekilas tentang film garapan MD Pictures mengisahkan seorang gadis bernama Mila yang datang ke Desa Penari untuk mencari obat ibunya. Justru keinginannya malah terhalang dengan kemunculan Badarawuhi yang merupakan jelmaan dari siluman ular yang menari untuk dunia lain. Mila dipilih Badarawuhi untuk menggantikan sosoknya.

Film Lebaran 2024 (TEMPO.co)

2. Siksa Kubur

Sisa kubur disutradarai oleh Joko Anwar. Film horor ini bernafaskan religi tentang seorang wanita yang tidak percaya dengan agama termasuk penasaran apakah manusia  setelah meninggal mendapatkan siksa kubur di dalam kubur. Rasa penasaran semakin muncul karena ia mencari orang paling berdosa.

Saat orang paling berdosa itu meninggal, wanita tersebut masuk ke dalam makam dan membuktikan apakah yang namanya siksa kubur ada atau tidak. Film ini juga tayang di tanggal 11 April. Wah persaingan Badarawuhi dan Siksa Kubur bakal seru nih.

3. Dua Hati Biru

Film drama ini adalah sekuel film Dua Garis Biru yang tayang pada 2019 lalu. Film Dua Garis biru sangat sukses ditonton jutaan orang di bioskop. Film lanjutan ini bercerita tentang pasangan suami istri muda Dara dan Bima. Dara sedang melanjutkan pendidikan di luar negeri memaksa meninggalkan suami dan anaknya. Konflik drama mulai muncul dan memantik emosi. Film ini tayang pada 14 April 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"