Film Indonesia yang Bikin Baper Terbaru, Bisa buat Teman Liburan Nih

Film Indonesia yang Bikin Baper Terbaru, Bisa buat Teman Liburan Nih

Hari libur menjelang akhir pekan seperti ini tentu bisa jadi oase untukmu agar bisa beristirahat sejenak. Meskipun terasa singkat, kalau kamu isi dengan kegiatan yang tepat, bisa untuk meningkatkan semangat dan mood, lho.

Kamu bisa menggunakan waktu ini untuk jalan dengan pacar, traveling ke objek wisata sekitar tempat tinggal, atau sekadar wisata kuliner aja. Pun, kamu bisa menggunakannya dengan bermalas-malasan seharian di kamar atau malah nonton film dengan pacar. Semua itu adalah pilihanmu seorang.

Nah, di antara berbagai saran kegiatan di atas, tampaknya nonton film bisa kamu jadikan pilihan. Entah itu dilakukan sendirian atau sama pasangan, menonton film tetap terasa menyenangkan, kok.

Adegan film Dilan 1991 (youtube.com)

Saat ini, ada banyak pilihan film Indonesia yang bisa kamu saksikan. Berbagai genre film selalu diproduksi kok setiap bulannya. Sebagai penonton, kamu pun tentu semakin puas, kan?

Dan di antara sekian jenis film, film bertemakan drama romantis tetap jadi salah satu pilihan yang selalu laku di pasaran. Tampaknya, penonton kita nggak memedulikan kalau film itu bakal bikin mereka baper.

Buktinya, antrean panjang calon penonton pun selalu memadati film-film drama Indonesia. Contoh film Indonesia yang bikin baper yakni "Dilan 1990" dan "Dilan 1991".

Selain kedua judul di atas, masih ada lho beberapa film baper Indonesia. Kamu juga pengin nonton? Langsung download atau cari link streaming-nya aja, kuy.

Antologi Rasa (2019)

Pengin film yang menceritakan kisah cinta di dalam persahabatan? Kamu bisa lho menjadikan film ini sebagai pilihan.

Film ini diproduksi oleh Rizal Mantovani. Secara kualitas, udah nggak diragukan lagi dong kemampuan sutradaranya. Pun masalah cerita, bakal bikin kalian baper, deh.

Film ini mengisahkan mengenai 4 sahabat yang diam-diam ternyata saling-silang jatuh cinta. Mereka adalah Harris, playboy tampan yang tergila-gila pada sahabatnya, Keara. 

Di lain pihak, Keara malah mencintai Ruly, sedangkan Ruly menyimpan rasa kepada Denise, wanita yang sudah berumah tangga. Nah, lho, pasti rumit banget kan hubungan mereka. Kalau penasaran, langsung tonton aja, ya.

Yowis Ben 2 (2019)

Film komedi-romantis terbukti selalu berhasil mengundang penonton. Buktinya, setelah sukses dengan film Yowis Ben yang dirilis tahun lalu, Februari ini sudah diluncukan lagi seri keduanya.

Ceritanya pun masih berkisah hal yang sama, tentang perjalanan Bayu Skak untuk menjadikan band besutannya terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Romansa persahabatan dan cinta tentu bakal mewarnai film ini. Kira-kira, gimana ya perjalanan Bayu Skak yang baru?

Terlalu Tampan (2019)

Bayangin deh kalau misalnya kamu terlalu tampan, apa hal yang kamu inginkan? Rata-rata cowok Indonesia, biasanya sih bakal menggunakan ketampanannya untuk PHP-in banyak cewek.

Namun, hal itu nggak bisa dilakukan oleh Mas Kulin (Ari Irham). Akibat terlalu tampan, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Dia takut untuk keluar dan berinteraksi dengan orang lain. Lucu dan penuh haru. Nggak percaya? Tonton aja, deh.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"