Film Hollywood emang ngena banget deh di hati banyak orang di dunia, pasalnya emang efek nya luarbiasa, dan artisnya juga kece-kece, dan ini akan banyak di ahir tahu, kira-kira apa aja ya?

Banyak banget para pecinta film yang menunggu kehadiran dari film-film favorit mereka di bioskop.

Mereka gak peduli seberapa banyak waktu mereka untuk pergi ke bioskop dalam satu bulanya, namun nampaknya hal ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat dunia.

Nonton film merupakan suatu sarana yang dapat menghibur, pasalnya tuntutan pekerjaan makin sulit dan hal itu bikin stress banyak orang.

Jadi pergi ke Bioskop adalah salah satu cara untuk menghibur diri. Dan ada sedikit bocoran nih beberapa film Hollywood yang akan tampil di ahir tahun 2018 nanti.

Kira-kira apa aja ya, wah... jadi penasaran deh, yuk kita pantengin bareng-bareng.

1. Mary Poppins Returns (19 Desember 2018)

Sudah 54 tahun lamanya sejak film Mary Poppins yang dibintangi oleh Julie Andrews pada tahun 1964 gak di buat lagi kelanjutanya, padahal film nya dirasa sangat seru banget.

Ahirnya nih sekarang Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda bakalan menghidup kan kembali film tersebut lewat karakter mereka di Marry Poppins Return.

Kabarnya lokasi film tersebut ada di London dengan tema tahun 1930-an gituh, dan Film ini disutradarai oleh Rob Marshall yang juga pernah menggarap film Into The woods.

2. Holmes and Watson (21 Desember 2018)

Buat kamu para penggemar film Hollywood yang suka dengan genre komedi, ada nih film asyik yang akan tampil pada 21 Desember 2018 nanti.

Film ini tentunya bakalan menjadi komedi-driven yang bakal bertentangan dengan Sherlock BBC one dan bahkan film serial tahun 2000 dengan Robert Downey Jr. dan Jude Law.

Kayaknya film itu bakal banyak banget deh perbedaanya, jadi penasaran nih.

3. Mortal Engines (14 Desember 2018)

Film Hollywood yang satu ini kayaknya bakal jadi keren banget deh. Dalam film ini menceritakan didalam masa dystopian atau pasca-apokaliptik, orang-orang yang tinggi di bumi akan mengikuti sistem tatanan yang disebut "he Sixty Minute War". Dimana sumber dari kehidupan masyarakatnya berasal dari merampas dan mengonsumsi milik orang lain.

Mortal Engine berdasarkan pada trilogy novelnya karya Philip Reeve akan dinbintangi oleh beberapa pemain The Lord Of The Rings Hugo Weaving dan pendatang baru Frankie Adams.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations