Film-Film Terbaik Tahun Ini yang Cocok untuk Menemani Liburan Natal (Bagian 2)

Film-Film Terbaik Tahun Ini yang Cocok untuk Menemani Liburan Natal (Bagian 2)

Sebelumnya kita bahas deretan film terbaik di tahun ini yang cocok untuk menemani liburan Natal hingga bulan Juli. Oke-oke lah ya film-filmnya.

Nah, sekarang kita terusin sampe abis kuy. Tinggal dikit lagi sih, dan film-filmnya makin kece-kece nih gengs. Simak deh deretan 

8. Agustus: "Crazy Rich Asians"

"Crazy Rich Asians" juga oke banget deh buat ditonton pas liburan. Toh, emang deket banget kan sama kehidupan kita orang-orang Asia ini. Seolah-olah, keadaan itu nyata dan ada di dekat kita.

Film ini disutradarai Jon Chu dan dibintangi Constance Wu, Michelle Yeoh, dan Henry Golding. Sambutan film ini juga baik tuh, dapet metascore 74, skor 7,1 di Imdb.com, dan 92% untuk rottentomatoes.

Mile 22 (coronadotimes.com)

Film lainnya yang gak kalah seru mulai dari "Mile 22" yang ada Iko Uwais-nya, "Billionaire Boys Club", "The Meg", atau film horor "Slenderman".

9. September: "The Nun"

Hmm ... udah pada nonton ini belom? Sebenernya gak serem-serem amat sih, cuma ya emang menegangkan kisahnya hantu Valak ini. Film ini dibintangi Taissa Farmiga yang jadi Valak, Demian Bichir, dan Jonas Bloquet. Sutradaranya Corin Hardy.

Sayangnya, film ini dapet skor yang gak bagus dan gak jelek juga. Di IMDb.com, film ini dapet skor 5,5. Di rottentomatoes dapet 26% doang! Entahlah, apa gara-gara jumpscare-nya kali ya?

The Predator (imdb.com)

Eits, gak cuma "The Nun" aja kok, tonton juga "Blaze", "The Sisters Brothers" petualangan koboi Marik, atau "The Predator" yang sebenernya kurang seru sih, Cuman oke lah buat ditonton rame-rame.

10. Oktober: "A Star is Born"

Film "A Star is Born" dapet sambutan luar biasa dari penonton dunia. Ini jadi kali pertama penyanyi kontroversial Lady Gaga berakting untuk film. Suaranya bagus, apalagi beradu akting juga dengan Bradley Cooper yang merangkap sebagai sutradaranya.

Film drama musikal romantis ini menghasilkan skor 88 di metascore, skor 8,2 di IMDb.com, hingga 90% untuk skor reottentomatoes. Film ini termasuk yang sukses banget gengs, kalian yang belom nonton, perlu banget nih nemenin mata kalian pas Natal dan tahun baru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"