Film-Film Terbaik Tahun Ini yang Cocok untuk Menemani Liburan Natal (Bagian 1)

Film-Film Terbaik Tahun Ini yang Cocok untuk Menemani Liburan Natal (Bagian 1)

Gak kerasa ya gengs, udah bulan Desember aja. Berarti Natal tinggal sebentar lagi dan tahun baru tinggal menghitung hari aja nih. Eh, lupa ... otomatis, liburan juga udah di depan mata nih. Wihhh~ mantap!

Btw, kalian udah mempersiapkan apa nih buat merayakan Natal dan liburan hingga pergantian tahun? Ya, mungkin kalian mau liburan ke mana gitu ya. Tapi yang paling simpel mungkin di rumah aja sambil nonton film-film seru nih. Gimana?

Nah, gini gengs ... ceritanya kita mau ngasih "alternatif" film-film yang bisa kalian tonton buat mengisi liburan kalian. Totalnya ada belasan film yang kita rangkum dari film-film terbaik di setiap bulannya di tahun 2018 ini.

Ya, emang ngulang film-film yang udah kalian tonton sih. Tapi bukannya setiap Natal tuh filmnya ya itu-itu aja ya? Hehehe. Kalian gak perlu sepakat sih suka atau nggak.

Tapi mungkin bisa ngebantu kalian menemukan film yang tepat buat ditonton, hahaha.

Kuy lah disimak apa aja daftar film dari Januari sampe November 2018 ini yang cocok untuk menemani liburan Natal kalian.

1. Januari: "Molly's Game"

Film ini dirilis Januari tahun ini. Sebenernya sih di Amerika Serikat (AS) udah dirilis dari Desember 2017 lalu. Film ini dapet sambutan positif kok. 

Di IMDb.com, rate untuk film ini sebesar 7,5, sementara Metascore-nya 71. Di rottentomatoes dapet skor 83% pula. Kece sih film ini. Masuk ke nominasi Academy Award juga kok, cuma ya kalah sama "Call Me by Your Name".

Film ini dibintangi Jessica Chastain, Idris Elba, Kevin Costner, dan Michael Cera. Sutradaranya Aaron Sorkin. Ceritanya tentang Molly Bloom dan ... ayo ditonton dulu gengs buat yang belom nonton. Hehehe.

Maze Runner: Death Cure (elpasfm.com)

Kalo mau nonton film lainnya, boleh juga tuh "Insidious: The Last Key", "The Post" (oke nih!), "Paddington 2" (boleh juga ini), atau "Maze Runner: The Death Cure".

2. Februari: "Black Panther"

Aksi Chadwick Boseman dan Michael B. Jordan udah ditungguin sama para penggemar Marvel dari tahun sebelumnya gengs. Kalian termasuk gak? Tapi kalian udah pada nonton kan?

Film ini dirilis 14 Februari tahun ini dan dapet perolehan 88 untuk metascore-nya, 7,4 untuk rate IMDb.com, serta 97% dalam rottentomatoes.com. Sutradaranya Ryan Coogler.

Annihilation (youtube.com)

Selain film ini, ada beberapa judul lain yang bisa kalian tonton juga. Mulai dari "Annihilation" yang dibintangin Natalie Portman yang gokil banget aktingnya. "Winchester", "Fifty Shades Freed", "Game Night", ya itu sih yang oke lahhh~

3. Maret: "Pacific Rim: Uprising"

Buat para penggemar film 'mecha', film "Pacific Rim: Uprising" oke juga nih buat ditonton selama liburan Natal dan tahun baru besok. Film ini dapet skor yang gak tinggi-tinggi amat sih di IMDb.com, 5,6 aja. Rottentomatoes.com juga ngasih skor 44% aja buat film ini.

Banyak yang kecewa sih sama sekuelnya Pacific Rim ini. Kalian udah nonton belom? Lumayan deh buat referensi pas liburan. Kan robot-robot versus kaiju yang menyerang kota tuh. Kece sih efek-efeknya

Red Sparrow (comingsoon.net)

Selain film robot ini, ada judul lain kayak "Tom Raider" yang dibintangin Alicia Vikander, "Red Sparrow" yang "gerah" banget karena J-Law-nya ... ya gitu deh.

4. April: "A Quiet Place"

Film "A Quet Place" sukses banget sih bikin para penontonnya deg-degan di sepanjang film. Hening, gak ada suara, dan moncer banget ngajak penonton terbawa dalam tiap adegannya.

Film ini dibintangi dan disutradarai oleh John Krasinski beserta istrinya Emily Blunt. Skor untuk film ini 7,6 di IMDb.com, metascore sebesar 88, dan rottentomatoes 95%.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"