Fantastis! Beredar Struk Makanan Totalnya Capai Rp350 Juta, Netizen Malah Dibikin Salfok Sama Menu Ini

Fantastis! Beredar Struk Makanan Totalnya Capai Rp350 Juta, Netizen Malah Dibikin Salfok Sama Menu Ini

Pengguna TikTok baru-baru ini dikejutkan dengan kemunculan video viral seorang netizen yang memperlihatkan bill makanan  di sebuah restoran  yang harus dibayarnya. Pasalnya, total harga yang tertera dalam struk untuk semua makanan dan minuman yang dipesannya terbilang sangat fantastis.

Momen ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @mochukenzo dan mendadak viral setelah diunggah ulang sejumlah akun. Dalam video yang beredar, sang pemilik akun awalnya memperlihatkan struk dari sebuah restoran yang sangatlah panjang.

Foto: Struk Makanan (TikTok)

Di akhir, dia menunjukkan total dari semua makanan serta minuman berjumlah 514 pieces yang dipesannya mencapai Rp350 juta. Harga ini tentunya membuat sejumlah netizen kaget. Banyak dari mereka yang merasa uang tersebut bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Terlihat dari videonya, air mineral merupakan menu yang paling banyak dipesan yakni berjumlah 188 botol. Ada pula harga yang dibayar untuk 28 botol minuman berjumlah Rp168 Juta dan masih banyak lagi minuman botol lainnya.

Namun selain menyoroti mahalnya total pesanan yang harus dibayarnya, banyak netizen yang juga dibuat salah fokus dengan nama-nama menu minuman yang dipesan oleh sang pemilik akun. Salah satu menu minumannya terlihat punya nama yang cukup unik yakni flying without wings.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"