Fakta Sadis yang Jarang Dibicarakan tentang Genghis Khan Sang Penakluk dari Mongolia

Fakta Sadis yang Jarang Dibicarakan tentang Genghis Khan Sang Penakluk dari Mongolia

Siapa yang tak kenal Genghis Khan, ketua militer yang menyatukan bangsa Mongolia dan pendiri Kekaisaran Mongolia, dengan menaklukkan sebagian besar wilayah di Asia, termasuk utara Tiongkok, Asia Tengah, Persia, dan Mongolia.

Genghis Khan adalah penguasa Mongolia yang sangat disegani dan ditakuti, bukan hanya oleh bangsanya, tapi juga oleh musuh-musuhnya. Di bawah kepemimpinan Genghis Khan, kekaisaran Mongolia bisa menjadi salah satu kerajaan terbesar di dunia.

Kisah penaklukan dan kepemimpinannya sudah banyak diangkat ke dalam literasi ataupun film, tapi sangat jarang yang membahas tentang sisi lain Genghis Khan yang sadis dan bengis. Berikut fakta sadis tentang Genghis Khan yang jarang dibicarakan orang-orang!

1. Masa Lalu yang Kelam

http://www.24hviralphotos.com/

Genghis Khan hidup di lingkungan yang keras, di tengah masyarakat yang penuh dengan perang, kekerasan, dan berbagai macam tindak kriminal. Ayahnya tewas dibunuh oleh musuhnya. Hidupnya juga jadi makin susah ketika kekuasaan yang sebelumnya dimiliki ayahnya direbut oleh orang lain. Genghis Khan harus hidup dengan cara berburu dan perbekalan makanan yang minim. Masa lalu yang  kelam inilah yang menjadi pemicu kekejamannya yang luar biasa.

2. Korban dari Kekejamannya Mencapai 40 Juta Jiwa



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"