Fakta Raja Mongol Genghis Khan, Sadis!

Fakta Raja Mongol Genghis Khan, Sadis!

Banyak cerita tentang raja Mongol yang disebut dengan Genghis Khan yang masih jadi perdebatan dan memiliki banyak versi.

Khan dahulu dikenal sebagai raja dari Mongolia yang sangat bengis dan berhasil menaklukan banyak kerajaan disekitarnya, sampai timur tengah.

Kali ini Paragram akan mengulas tentang fakta raja Mongol Genghis Khan, penasara kan? yuk kita simak.

Ilustrasi khan (BBC.com)

Perawakanya sangat Misterius

Di jaman sekaarang, tidak ada seorangpun yang mengetahui bagaimana rupa dan bentuk dari Genghis Khan karena tak pernah ditemukan prasasti, lukisan atau apapun yang menggambarkan dirinya.

Satu-satunya deskripsi yang didapat adalah dari pedang Persia di abad ke-14 yang mengatakan bahwa Genghis Khan memiliki rambut merah dan mempunyai mata yang berwarna hijau.

Patung Genghis Khan (rferl.org)

Penyebab Kematiannya tidak diketahui

Fakta raja Mongol Genghis Khan yang kedua adalah masalah kematiannya yang tak diketahui. Konon katanya bahwa di upacara kematianya mengorbankan 40 perawan dan 40 kuda dan mereka di eksekusi ketika pemakaman berlangsung.

Puncaknya 2000 tamu yang datang lalu kemudian dibunih sehingga kerahasiaan lokasi makam tetap terjaga. Gila sadis banget kan, kematianya aaja masih tetap membunuh orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"