Fakta-fakta Pria Kurus Kering Tinggal di Bawah Jembatan Layang, Kondisinya Memilukan

Fakta-fakta Pria Kurus Kering Tinggal di Bawah Jembatan Layang, Kondisinya Memilukan

Belum lama ini seorang pria kurus  kering jadi viral di sosial media karena kondisinya memprihatinkan. Saat ditemukan pertama kali, pria tersebut tidak memakai baju sehingga tulang dalam tubuhnya sangat terlihat. Tak ada daging yang tersimpan dalam tubuh bapak paruh baya itu. Berikut beberapa fakta tentang pria tersebut.

1.    Tinggal Sendirian

Dilansir dari akun TikTok @mediliem, pria kurus itu tinggal sendirian di bawah jembatan layang di kawasan Tangerang, Banten. Nampak dalam video itu, tidak ada seorang pun yang menemani pria tersebut. “Bapak disini sendirian?,” tanya pemilik akun itu. Pria itu menganggukan kepalanya.

2.    Mengaku Sakit

Selain tinggal sendirian, pria tersebut ternyata dalam keadaan tidak sehat. Ia mengaku sakit. Namun tidak dijelaskan sakit apa yang dialaminya. Pria itu tidak mampu berkomunikasi dengan baik. Sejumlah warganet menduga pria itu sakit paru-paru karena napasnya terengap-engap.

Fakta-fakta Pria Kurus Kering Tinggal di Bawah Jembatan Layang, Kondisinya Memilukan (TikTok @mediliem)

3.    Dapat Makanan dan Uang

Orang yang menemui pria kurus tersebut memberikan bantuan. Bantuan itu berupa makanan seperti roti dan susu. Tak lupa ia juga memberikan sejumlah uang supaya digunakan pria itu untuk berobat. “Inia da uang untuk berobat ya,” seru orang yang merekam video tersebut.

4.    Tinggal di Gerobak

Di dekat pria kurus itu beristirahat di bawah jembatan layang, terdapat sebuah gerobak. Diduga gerobak itu juga menjadi salah satu tempat tinggal pria kurus untuk berlindung dari udara dingin pada malam hari.

5.    Doa Warganet

Sejumlah warganet pun banyak yang bertanya dimana lokasi pria kurus itu tinggal. Bisa jadi banyak yang ingin memberikan bantuan kepadanya. “ “YA ALLOH, PERTEMUKAN DIA DENGAN ORANG ORANG BAIK, AGAR SELALU DAPAT PERTOLONGAN, SEMOGA BAPAKNYA SEHAT DAN PANJANG UMUR,” tulis seorang warganet di kolom komentar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"