Fakta-Fakta Pacar Baru Gigi Hadid, Dulunya Tukang Bangunan

Fakta-Fakta Pacar Baru Gigi Hadid, Dulunya Tukang Bangunan

Gigi Hadid baru-baru ini dateng ke acara afterparty MTV Music Awards 2019 di New York. Yang mengejutkan, doi dateng bareng sosok cowok ganteng. Katanya, itu adalah pacar baru Gigi Hadid.

Mungkin banyak dari kalian yang belum tau sosok bernama Tyler Cameron ini. Di luar sana doi terkenal sebagai bintang The Bachelorette, acara reality show permainan kencan di Amerika.

Konon, doi pernah jadi construction worker atau tukang bangunan sebelumnya. Beneran nggak sih. Ini fakta-fakta tentang Tyler Cameron.

1. Cowok yang cerdas

Tyler Cameron emang cakep tapi ternyata nggak cuma itu aja. Dia juga pintar banget. Melansir dari Marie Claire, doi pernah belajar di Wake Forest University lalu ngelanjutin di Florida Atlantic University dan dapet gelar MBA (Master of Business Administration).

Wah, cowok idaman banget ya. Pantes Gigi bisa milih Tyler jadi pacarnya.

2. Dulu main sepak bola

Tyler Cameron (Instagram @tylerjcameron3)

Nggak cuma berwajah tampan dan cerdas, pacar baru Gigi Hadid ini juga bertubuh atletik. Dulu pas kuliah ternyata doi sering main sepak bola. Tyler Cameron juga pernah direkrut oleh Baltimore Ravens, tapi cedera bahunya bikin dia berhenti main sepak bola.

3. Seorang model

Tyler Cameron (Instagram @tylerjcameron3)

Nggak heran kalo cowok secakep dia jadi model. Dia pernah dinaungi oleh beberapa modelling agency, salah satunya adalah Next Model Management.

4. Dulunya construction worker atau tukang bangunan

Ternyata sebelum fokus di dunia modelling, Tyler ngaku kalo pekerjaannya adalah tukang bangunan. Hal ini diungkapkan di website Distractity.com. Pantes tubuhnya bisa atletis gitu.

5. Punya hobi aktif

Tyler Cameron (Instagram @tylerjcameron3)

Ada banyak macam aktivitas yang dilakukan Tyler Cameron buat ngisi waktu luangnya. Beberapa di antaranya adalah diving, snorkeling, dan menari. Katanya doi pernah bikin malu teman-temannya karena tariannya yang intens.

6. Punya anjing

Melansir dari Hollywood Life, Tyler punya seorang anjing. Anjingnya bernama Harley dan dia sayang banget. Salah satu hobi Tyler adalah main dan bersantai sama anjingnya. 

Itulah beberapa fakta soal Tyler Cameron yang menjadi pacar baru Gigi Hadid sekarang. Gimana menurut kalian gengs? Semoga hubungan mereka bisa langeng dan bahagia terus ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"