Fakta-Fakta Mengejutkan Dunia yang Pernah Ada Sepanjang Sejarah

Fakta-Fakta Mengejutkan Dunia yang Pernah Ada Sepanjang Sejarah

Fakta Mengejutkan Dunia

Sepanjang sejarah yang tercatat, ada banyak sekali kejadian unik dan mengejutkan orang-orang. Selalu aja ada hal mengejutkan yang nggak terbayangkan.

Fakta-fakta mengejutkan dunia berikut ini mungkin belom kalian ketahui gengs. Yuk, simak apa saja faktanya.

1. Ada orang menyelinap ke kerajaan Inggris

1. Ada orang menyelinap ke kerajaan Inggris Michael Fagan (theguardian.com)

Pasti tau dong, kalo istana Inggris Buckingham Palace tuh dijaga sangat ketat sama security. Ini adalah singgasana dari Ratu Elizabeth II. Tapi, ternyata pernah ada yang berhasil menyelinap juga.

Lelaki itu bernama Michael Fagan. Dia masuk ke Istana Buckingham dan masuk ke kamar tidur ratu pada tahun 1982. Insiden ini adalah salah satu bukti buruknya tingkat keamanan istana pada saat itu. Duh, penyelinapnya bener-bener nekat juga ya.

2. Cabe paling pedas di dunia

2. Cabe paling pedas di dunia cabe terpedas (cayennediane.com)

Taukah kalian cabe apa yang paling pedas? Jawabannya adalah Dragon's Breath chili pepper. Wah, dari namanya aja udah terdengar ngeri ya.

Kalo kalian makan satu aja, bisa bikin syok anafilaksis, membakar saluran pernapasan dan lain-lainnya. Yang pernah mencobanya bahkan merasa lidah kayak terbakar di ujungnya. 

Mike Smith adalah salah satu yang menanamnya dengan ilmuwan dari Nottingham University. Cabe ini dikembangkan sama mereka untuk perawatan medis buat obat bius yang bikin kulit mati rasa gitu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"