Fakta-fakta Baju G-String Wanita: Bahaya, Manfaat, dan Aturan Pakainya

Fakta-fakta Baju G-String Wanita: Bahaya, Manfaat, dan Aturan Pakainya

Baju G-String Wanita

Pernah nggak sih kalian pakai g-string? Atau jangan-jangan kalian berencana memakainya?

Baju g-string wanita adalah celana wanita yang modelnya nggak ada bagian penutup bokong. Biasanya bentuknya tuh cuma segitiga kecil. Bahkan ada yang cuma tali doang.

G-string identik dengan keseksian. Makanya nggak sedikit yang pakai ini agar merasa seksi aja.

Sebelum kalian memutuskan pakai baju g-string wanita, sebaiknya simak fakta-faktanya berikut ini gengs.

1. Milih bahan g-string tuh penting

g-string cotton (etsy.com)

Bahan cotton adalah pilihan yang cocok untuk kalian semua jenis celana dalam. Tapi, kalo mau milih g-string, pastikan bahannya terbuat dari serat yang memudahkan kulit kalian bernapas.

Penelitian nunjukin kalo bahan cotton dapat mencegah iritasi dan gatal-gatal juga. Jadi, coba deh cari yang bahannya cotton.

Maksudnya, jangan sampai g-string malah bikin are miss V dan bokong pengap, serta bikin kulit lembap. Takutnya nanti menimbulkan pertumbuhan bakteri. G-string emang dikenal bisa picu pertumbuhan bakteri.

2. Jangan pakai buat olahraga

G-string nggak cocok dipakai buat olahraga. Takutnya, nanti menimbulkan bakteri di celana kalian. Tambah parah lagi, kalo bakterinya pindah ke Miss V.

Soalnya waktu olahraga, kalian gerak dan tubuh bakal berkeringat termasuk di bagian bokong. Seperti kita tau, g-string tuh nggak ada penutupnya di bagian bokong. Makanya keringat mudah nempel di celana.

3. G-string bakal bantu saat pakai jenis pakaian tertentu

g-string (dhgate.com)

Model g-string emang aneh gini. Tapi, ini sebenernya juga punya fungsinya gengs. Model baju g-string wanita bakal bantu kalian saat pakai baju tertentu.

Misalnya, waktu pakai pakaian ketat, ini bakal bikin penampilan lebih sempurna. Misalnya saat pakai dress ketat, pakaian renang, dan lain-lainnya.

4. Jangan dipakai saat lagi sakit

Kalo kalian lagi sakit, terutama punya penyakit menular seksual, jangan pakai g-string. Takutnya, sakit kalian malah tambah parah.

Soalnya, saat kalian sakit tuh sistem kekebalan tubuh menurun. Makanya, takutnya bakal kesusahan dalam memerangi bakteri akibat pakai g-string.

5. Jangan memakainya kalo nggak suka



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"